September 26, 2022
Spread the love

Pekerja kereta api Inggris telah melancarkan pemogokan terbesar dalam lebih dari 30 tahun. Langkah itu diambil selama masa krisis biaya hidup yang disebabkan oleh kenaikan tajam inflasi yang mengancam akan memicu gerakan industri yang meluas.

Menurut AFP, Selasa (21/6/2022), negosiasi terakhir untuk mencegah mogok kerja menemui jalan buntu pada Senin (20/6) dan Senin (20/6) waktu setempat. . Bangunan.. Saya bekerja 3 hari minggu ini.  rekomendasi slot online

Sekjen RMT, Mick Lynch, mengatakan operator Kereta Bawah Tanah dan Bawah Tanah London, yang mengoperasikan jaringan kereta bawah tanah di ibu kota, London, “tidak dapat diterima” terhadap proposal kenaikan gaji sub-inflasi.

Menteri Transportasi Grant Shoppes mengatakan pemerintah melakukan segala yang mungkin untuk mengurangi “gangguan besar-besaran” yang diharapkan dari pemogokan.

Shapps mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Parlemen Inggris pada Senin (20/6) bahwa “sekitar 20% layanan akan beroperasi, dengan fokus pada pekerja kunci, pusat populasi utama dan jalur angkutan kereta api yang penting”. manis.

Pemogokan yang juga berlangsung pada Kamis (23/6) dan Sabtu (25/6), mengancam akan mengganggu acara-acara besar, termasuk Festival Musik Glastonbury. Sekolah setempat telah memperingatkan bahwa ribuan remaja yang mengikuti ujian nasional juga akan terpengaruh.

Pemogokan minggu ini adalah perselisihan terbesar di jaringan kereta api Inggris sejak 1989, menurut RMT.

Next Page 1 2 English Strike

Leave a Reply

Your email address will not be published.