October 2, 2022
Spread the love

JAKARTA, – Dalam rangka memperingati 20 tahun berdirinya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), presiden berbagai partai politik dan tokoh nasional akan menyampaikan pesan tentang kewarganegaraan.

Klimaks HUT PKS ke-20 yang digelar secara offline ini akan dihadiri puluhan ribu anggota dan simpatisan PKS pada Minggu (29 Mei 2022) di Istora Senayan, Jakarta.  link slot gacor hari ini

Ketua Panitia HUT ke-20 PKK Jamal Al-Binsaid mengatakan dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/5/2022) bahwa “tokoh nasional dan perwakilan partai akan punya waktu untuk menyampaikan pesan kewarganegaraan di platform PKK.” ).

Jamal mengatakan pandemi COVID-19 yang mulai membaik setelah dua tahun menjadi alasan pihaknya menggelar rapat akbar dan terbuka.

Menurut dia, acara yang akan dihadiri puluhan ribu pengurus PKK ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dalam merayakan hari jadi ke-20 partai tersebut.

Direktur DPP PKS Bidang Kepemudaan mengatakan, semangat kerja sama pengabdian di Indonesia menjadi tema inti acara Dies Natalis ke-20 PKS.

Ia mengatakan kerja sama ini akan dicapai melalui kehadiran banyak tokoh nasional dan ketua partai politik yang akan mengeluarkan pesan kebangsaan.

Selengkapnya: Buya Syafii: Saya Tidak Menyesal Menjadi Orang Indonesia. Tapi untuk siapa kemerdekaan ini?

Dilanjutkan dengan penampilan dari Jember Fashion Carnival, Jakarta Youth Choir dan teman-teman dari Wali Band. “Ini merupakan kebahagiaan bagi semua pihak,” katanya.

Jamal menambahkan, semangat kerja sama juga akan terlihat dalam pesan-pesan kewarganegaraan yang disampaikan oleh Salim Sajaf Al-Jafri, Ketua Dewan Syuro PKS, dan Ahmed Al-Sikhu, Ketua Umum Partai PKS.

Ia juga mengatakan, pihaknya secara konsisten menjaga semangat politik pemikiran dan ideologi serta politik itikad baik. Hal ini karena PKS ingin menunjukkan aksi politik yang bahagia dan dapat menjadi wadah untuk menyampaikan pendapat yang beragam dari anak-anak di tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published.