October 2, 2022
Spread the love

Pottery Delina, salah satu anak Sully, membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi tamu di channel YouTube Maia Estianty.

Dalam pengakuannya, Delena Pottery mengaku kesepian dan tidak memiliki gairah hidup. Ia mengaku bingung dengan perasaannya.  akun slot gacor 2022

Meski mempraktekkan semua hobi dan hobinya dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Usai pengakuan tersebut, Pottery Delena mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Banyak yang memintanya untuk mensyukuri apa yang dimilikinya.

“Mari belajar untuk lebih bersyukur, ayo pergi, putriku,” kata pengasuh akun *****.

“Putri.. sepertinya anak perempuan harus lebih bersyukur.. anak perempuan memiliki segalanya.. ada ayah, ibu, orang suci dan keluarga.. anak perempuan harus lebih bersyukur dan bijaksana. Jangan berharap banyak menuntut untuk dipahami dan sebagainya Mereka tidak benar “Dukung, ayah Sully yang malang, dia akan merasa baik nanti” Kisah sedih putri tidak banyak dibandingkan dengan orang lain di luar sana … Jadi tolong ungkapkan, jadilah bersyukur dan lebih dekat dengan keluarga dan Tuhan.. Itu yang tidak akan Anda lakukan. Rasakan kurangnya cinta dari orang-orang di sekitar Anda, ”lanjut akun kejhr ****.

“Saya harap Anda segera datang ke pelaminan dan membangun keluarga Anda … agar Anda tidak merasa kesepian … Ayah dan ibu terus berusaha untuk merawat dan mendukung … Tanggal berapa yang Anda syukuri …,” tambah akun jehr ****.

Mengetahui banyak yang memintanya untuk bersyukur, Delena Pottery menjawab. Ia mengaku selalu mensyukuri apa yang didapatnya.

Putri Lina memposting posting Instagram: “Selalu donggg”.

Sebelumnya kami memberi tahu ayah bahwa dia mengenali unit itu karena dia tidak memahaminya.

“Anda bisa mengatakan putri karena tidak ada yang bisa putri. Orang yang saya temukan tertidur di sana adalah putri yang disumpah, tidak ada putri yang tertidur sekarang.”

Lina no RL dia untuk . Anda adalah ayah saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.