September 26, 2022
Spread the love

Replika mobil Formula E dipamerkan di kawasan Car Free Day (CFD) Bundaran HI Jakarta Pusat. Warga pun berbondong-bondong mengambil gambar replika mobil listrik tersebut.

Seorang pengunjung CFD bernama Nurwandi, 56, menyambut baik replika mobil Formula E miliknya yang dipamerkan di kawasan bundaran HI. Menurutnya, pameran tersebut dapat meyakinkan masyarakat bahwa ajang Formula E dapat bermanfaat bagi negara Indonesia.  slot gacor terpercaya 2022

“Oke, Indonesia terkenal di seluruh dunia, dan kemudian semua orang asing masuk, karena orang asing membeli banyak tiket,” kata Norwandi, saat ditemui, Minggu (29/5/2022) di Bundaran Tinggi Jakarta Pusat. ).

Dia mendukung Formula E di Jakarta, tetapi Nurwandi mengaku akan menonton acara mobil listrik di TV daripada langsung.

Pengunjung lain, Novi, 42 tahun, mengaku senang melihat replika mobil Formula E tersebut. Menurutnya, desain mobil Formula E benar-benar unik dan menyerupai bentuk mobil mainan. akses ke seluh wilayah Ancol.

“Enggak (lihat) kedengarannya berat. Ya, saya tahu. Kalau pakai karcis, masuk saja (tidak), itu masalahnya. Kalau jomblo, mungkin putus asa. Karena sudah punya anak, tapi berat,” katanya.

Di sisi lain, ada pengunjung yang ingin membeli tiket Formula E setelah melihat replika kendaraan yang dibuat Shela (26). Ia mengaku tidak akan tertarik membeli karcis jika belum melihat replika mobil tersebut secara langsung.

“Saya tidak tahu.” “Orang-orang senang mengambil foto close-up karena banyak orang berhenti sejenak untuk mengambil gambar dan video,” kata Sheila.

Ia menambahkan, “Aku juga mengecek jadwalnya. Kalau tidak berfoto di sini, aku tidak tertarik, tapi aku sudah melihat detailnya, jadi aku cek jadwal dan tiketnya.”

Saat ditemui di Bundaran HI Jakarta Pusat, Widi Amanasto mengatakan “hampir sampai paling lambat 4 (Juni)”.

Wade mengatakan dia memamerkan replika mobil balap di lokasi strategis untuk membantu orang lebih mengenal acara Formula E. Dia mengatakan itu karena tiket terbatas tidak memungkinkan semua orang melihat Formula E secara langsung.

Widi juga memaparkan progres pembangunan sirkuit Formula E, dan Widi mengatakan sertifikasi atau proses homogenisasi sirkuit akan segera dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.