October 2, 2022
Spread the love

Presiden Jokowi terus memberikan arahan kepada relawan jelang Pilpres 2024, dan berulang kali Jokowi mengimbau relawan untuk tidak waspada dalam melangkah menuju Pilpres 2024.

Jokowi menegaskan, relawan tidak boleh terburu-buru atau terburu-buru untuk Pilkada 2024 karena mereka harus menyelesaikan masalah negara. Pesan singkat Jokowi kepada relawan setara dengan bahasa Jawa, dari Ojo Susu hingga Ojo Kubah.  judi slot gampang menang

Akhir Mei lalu, dalam acara pembukaan Rakernas V Relawan Projo yang digelar di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jokowi pertama kali dikenalkan dengan Dinas Relawan 2024 Relawan Pro Jokowi (Projo). pemilihan presiden pada tahun tersebut. Jokowi mengimbau para relawan tidak terburu-buru mengarahkan Pilpres 2024.

Jokowi menjelaskan, masa kepemimpinannya, yang dialami negara lain pascapandemi COVID-19 dan perang Rusia-Ukraina, tetap menantang. Jokowi menyoroti upaya pemerintah untuk menstabilkan harga bahan bakar, pangan, dan listrik, yang membebani anggaran negara. Kemudian dia berpesan kepada para relawan agar tidak terburu-buru menanyakan arah tahun 2024.

Perdana Menteri Jokowi mengatakan, “Sulit untuk menghitung semuanya karena ketidakpastian global terus muncul.” Pembukaan Temu Bisnis Prozo Nasional di Jakarta. Lokasi, Pusat Kota Ekonomi (Balkondes) Ngargogondo, Kawasan Borobudur, Sabtu (21/5/2022).

Jokowi meminta relawan bersabar menunggu keputusan siapa yang akan dipilih sebagai calon presiden.

“Orang yang kami lamar ada di sini, tapi Ojo Kisusu bilang jangan buru-buru. Sepertinya terburu-buru. Sekali lagi, masalah ini harus diselesaikan sebelum mengambil keputusan. ,’ Saya akan mengatakannya lagi. Don ‘buru-buru,’ kata Jokowi, disambut para relawan Projo yang riuh rendah.

“Sekarang kita berpolitik, belum jelas benar atau tidaknya. Belum jelas partai mana yang mencalonkan. Jadi jangan salah, jangan salah. Setujukah kita bertahan? Kita tidak ‘buru-buru jangan,’ kata Jokowi. Siapa yang memberi kami perintah?

Jokowi mengaku lega mendengar relawan Progo rela menunggu dengan sabar bimbingannya. Pasalnya, Jokowi takut membicarakan nomor urut yang akan dia dukung pada Pilpres 2024.

Dia berkata, “Jika Anda menjawab seperti ini, Anda akan puas, tetapi jika Anda menggertak saya, Anda akan kecewa (dilepaskan). Juga, Ojo mengisap makanan dan naze, apakah Anda setuju?”

Leave a Reply

Your email address will not be published.