September 26, 2022
Spread the love

Simone Inzaghi melakukan pertemuan lebih dari 3 jam dengan manajemen Inter Milan. Saat ditanya soal Lukaku, Inzagi menjawab sambil tersenyum.

Pertemuan, yang berlangsung lebih dari 3 jam, diadakan pada hari Senin (20) di kantor klub bernama I Nerazzurri (Si Hitam-Biru) di distrik Porta Nuova Milan bersama dengan manajer Inter Milan Simone Inzaghi. /6/2022).  link slot online gacor

Simone Inzaghi disebut-sebut telah membahas perpanjangan kontrak dengan manajer Inter Milan.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Simone Inzaghi dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kerja sama mereka.

Meski kalah dari AC Milan dalam perburuan gelar Serie A musim 2021-2022, Simone Inzaghi secara umum dinilai sebagai pemain yang bagus.

Di musim pertamanya di Inter Milan, Inzagi memimpin tim meraih kemenangan di Piala Super Italia 2021-2022 dan Piala Italia 2021-2022.

Nerazzurri dibawa oleh Inzaghi ke babak sistem gugur Liga Champions yang tidak bisa dilakukan oleh pendahulu Inzaghi, Antonio Conte.

#Inter #Injagi meninggalkan perusahaan setelah 3 jam rapat di bursa transfer. Tidak ada komentar untuk #Lukaku…???? Losapiotmw pic.twitter.com/CGUoND5Ia8

Simon Inzagi, adik dari striker AC Milan Filippo Inzagi, akan memperpanjang masa jabatannya di Inter hingga 2024.

Injagi dikatakan menerima bonus juga.

Pertanyaan tentang Romelu Lukaku awalnya sampai ke telinga Inzaghi begitu pelatih Piacenza meninggalkan kantor Inter Milan.

Fans yang sudah menunggu penampilan Insagi penasaran dengan proses transfer Romelu Lukaku dari Chelsea.

Mendengar ini, Injagi tidak berkomentar. Dia hanya bisa mendengar tawa di dalam mobil sebelum menginjak bensin dan buru-buru meninggalkan kantor Inter Milan.

Inter dan Chelsea dikabarkan akan melanjutkan negosiasi untuk transfer Romelu Lukaku.

Kini, kedua tim dikabarkan sedang mencari kesamaan soal harga sewa striker Belgia itu.

Chelsea yang meluncurkan Sky Sport Italia menolak tawaran awal sebesar 5 juta euro (sekitar Rp 77,8 miliar), yang mereka inginkan 10 juta euro untuk formula pinjaman Lukaku.

Inter akan memberikan penawaran baru senilai €7 juta (Rs 109 miliar) dan sejumlah bonus.

Jika transfer ke Inter menjadi kenyataan, Lukaku akan berada di rumah dengan nyaman.

Lukaku melewati periode terbesar dalam karir profesionalnya di Inter Antonio Conte pada 2019-2021. Dalam total 95 pertandingan, pria jangkung 191 cm itu mencetak 64 gol bersama Nerazuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.