October 2, 2022
Spread the love

Satuan Tugas (Panga) Tiga RUU Pembentukan Provinsi Baru (RUU) Papua kembali bertemu dengan pemerintah. Pertemuan itu dilakukan secara tertutup.

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Ahmed Dooley Cornea, Wakil Ketua Komite Kedua Republik Demokratik Kongo. Dooley mengatakan pertemuan itu berlangsung setelah memenuhi persyaratan kuorum peserta rapat.  slot gacor

Di ruang rapat kedua komite DPR, Dooley mengatakan, “Kami biasanya mengadakan rapat campuran, jadi ada orang yang hadir secara fisik dan fisik. Tentu ini akan memudahkan kami dan menyatakan forum ini kuorum,” kata Dooley. , Jakarta. Kamis, 23 Juni 2022.

Dia mengatakan proses pembahasan problem inventory (DIM) untuk ketiga invoice tersebut sebagian besar sudah selesai. Dooley mengatakan rapat Komite Tiga RUU Pemekaran Provinsi Papua ditutup.

“Rapat pagi ini merupakan lanjutan dari rapat kemarin,” kata Letnan Gubernur Golkar itu.

“Oleh karena itu, diadakan panitia untuk membahas RUU pembentukan tiga gubernur provinsi ini, dan kami memutuskan untuk merahasiakannya,” katanya.

San Mostopa, Wakil Ketua II DPR, mengatakan hari ini ada tiga RUU yang diajukan ke tim perumus (Timos) dan tim sinkronisasi (Timsin). San mengatakan tiga RUU terkait pemekaran Papua akan diajukan ke rapat paripurna pada 30 Juni mendatang.

“Saat ini di Timos dan Timsin. Kami ingin selesaikan sebelum masa uji coba selesai,” kata San.

Leave a Reply

Your email address will not be published.