September 28, 2022
Spread the love

JAKARTA — Sekretaris Jenderal Indonesian Youth Council for Tobacco Control (IYCTC) Rama Tantra mengatakan, pihaknya sepakat lakukan kegiatan yang pertama kali di Indonesia, yakni forum kepemudaan dengan melibatkan 500 anak muda untuk bicarakan pengendalian tembakau.

Lebih lanjut, dia mengklaim forum tersebut akan membicarakan kebenaran kepada para pemangku kepentingan yang dinilai sebagai penguasa di industri tembakau.  bocoran situs slot gacor

Rama mengungkapkan, kegiatan Indonesia Youth Summit on Tobacco Control “Speaking Truth to Power” menjadi wadah bagi aspirasi tersebut.

Selain menyampaikan kebenaran, kita buka kompetisi ide kreatif, kita dapat 47 ide kreatif terkait edukasi peningkatan pemahaman masyarakat terhadap tembakau termasuk rokok elektronik,” katanya.

Selain itu, dia menambahkan, pihaknya juga mendorong adanya kebijakan melindungi hak dan kesehatan anak muda dari rokok.

Itu strategi manipulasi mereka agar produknya jadi normal, itu sesuatu yang salah, ada kebenaran harus disuarakan, kita akan hadirkan 500 anak muda suarakan industri menjerat anak muda supaya adiktif terhadap rokok,” pungkas Rama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.