September 28, 2022
Spread the love

Florentino Perez sangat senang dengan keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Setelah meraih gelar ke-14, La Decimocuarta, Real langsung mengincar gelar Eropa ke-15.

Real Madrid mengalahkan Liverpool di babak terakhir untuk memenangkan Liga Champions 2021/2022. Pada Minggu 29 Mei 2022, Los Blancos menang 1-0 di Stade de France.  slot online terbaik

Vinicius Junior menjadi juara Madrid dengan satu-satunya golnya di menit ke-60 dan Thibaut Courtois juga tampil bagus dengan sembilan penyelamatan hebat dari kiper Los Merenggues.

Ini adalah Piala ke-14 yang dimiliki Real Madrid di Liga Champions. Klub Spanyol tersebut merupakan tim dengan gelar terbanyak di Eropa, dua kali lipat dari AC Milan yang berada di posisi kedua (tujuh).

Presiden Madrid Florentino Perez mengucapkan selamat kepada Karim Benzema karena memenangkan Liga Champions UEFA 2021/2022. Selain itu, pasukan Carlo Ancelotti telah memenangkan gelar liga Spanyol ke-35 mereka musim ini.

Perez berharap periode kesuksesan Real Madrid akan terus berlanjut. Ia bahkan menargetkan timnya bisa menjadi juara Liga Champions untuk yang ke-15 kalinya.

“Ikatan yang menyatukan kami dan orang-orang adalah yang terpenting,” kata Perez dalam pidato merayakan pahlawan Madrid, itulah sebabnya semua kesuksesan ini sangat penting dan didedikasikan untuk semua anggota kami dan semua penggemar kami.”

[Gambas: Twitter]

“Liga Champions adalah puncak musim yang tak terlupakan ini, dan kami telah memenangkan gelar liga ke-35 kami. Kami gagal menang dalam dua musim, tetapi itu adalah cinta tim.”

“Masa-masa sulit yang kami lalui telah berakhir. Madrid selamanya dan sekarang kami akan memenangkan gelar ke-15 kami,” kata Florentino Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published.