September 29, 2023
Spread the love

Pengerjaan MRT Fase 2A masih berlangsung. Otoritas Perhubungan DKI Jakarta memutuskan untuk memperpanjang masa berlaku manajemen rekayasa transportasi hingga 30 September 2022 dalam rangka persiapan Kebon Sirih-MH Thamrin.  agen slot gacor

Rendi Alhial, Chief Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) mengatakan perpanjangan dilakukan karena adanya perubahan teknis pekerjaan D-Wall Stasiun Thamrin, desain King Post dan dekorasi lalu lintas. Rekayasa lalu lintas sebelumnya dilaksanakan hingga Agustus 2022.

Rende mengatakan dalam keterangan tertulisnya Minggu (6 Desember 2022) bahwa “Pipa PAM Jaya DCI dengan diameter 450mm dan 900mm ditemukan tidak dapat dipindahtangankan saat pengujian pit work untuk menemukan fasilitas di lokasi ini.

“Oleh karena itu, tim konstruksi CP201 ​​MRT Jakarta Phase 2A harus secara teknis memodifikasi pekerjaan D-Wall di Stasiun Thamrin, desain dan dekorasi lalu lintas King Post,” katanya.

Rende mengatakan, sistem transportasi canggih itu telah bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Biro Perhubungan Polda Metro Jaya dan PT Perhubungan Jakarta.

1. Bypass Lalu Lintas Thamrin, Fase 1-3B, Periode 11 Jun – 18 Jun 2022

– Mulai dari depan Wasama Mandiri dan ke timur sampai depan Thamrin 10 (menuju blok M) Jalan MH Thamrin awalnya terdiri dari 2 lajur untuk kendaraan umum, 2 lajur untuk kendaraan umum di sebelah barat bengkel asli dan 1 lajur campuran (campuran). ) (3+2) area kerja Perubahan dari timur ke barat zona menjadi 1 jalur normal untuk kendaraan. 2 lajur untuk kendaraan kerja dan umum dan 1 lajur untuk lalu lintas campuran (mixed traffic) di sebelah timur area kerja (3+1);

– Jalan MH Thamrin ke arah barat (pusat kota) masih berupa konfigurasi kendaraan empat lajur. Normal dan 1 gerakan campuran (4 + 1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *