September 26, 2022
Spread the love

Rezky Aditya siap menjalani tes DNA untuk mengetahui identitas bayi Wenny Ariani. Dia akan melakukan ini dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Rezky Aditya, Anna Sofa. Karena kami menunggu kabar dari Wenny Ariani.  link slot online gacor

“Tes DNA berjalan secepat mungkin. Saya tunggu. Anda belum menghubungi penggugat. Saya akan menelepon Anda nanti karena kita sudah pernah bertemu sebelumnya. Apakah Anda masih ingin tes DNA? Kami akan senang .

Jika anak yang dilahirkan Wenny Ariani ternyata adalah anaknya, Rezky Aditya siap bertanggung jawab. Tapi sejauh ini, semuanya tidak jelas.

“Setelah tes DNA. Karena kami tidak bisa, saya pengacara, jadi saya hanya bisa mengatakan dengan bukti yang meyakinkan. Artinya jika tes DNA ternyata Rezky adalah ayah biologis, itu tidak bisa dibantah. Dan Yang penting Rezky adalah ayah kandungnya. Ada buktinya.” Rizki adalah ayahnya,” kata Anna Sofa.

Anna mengatakan, “Saat itu, setelah berdoa kepada penggugat, dilakukan tes DNA dan kasusnya ditutup apakah dikonfirmasi atau tidak, jadi tolong biarkan anak ini tumbuh sehat dan baik. Karena saya tidak melakukannya ketika ada adalah berita buruk.

Sebelumnya, Wenny Ariani mengaku tidak pernah menolak tes DNA. Namun yang diinginkan Wenny Ariani adalah tes DNA secara terbuka dan tertutup.

Wenny Ariani memposting di akun Instagram-nya: “Saat itu kami (saya dan kuasa hukum Rezky Ibu Ana) rapat dari awal dan tidak menolak tes DNA dari awal.”

“Tapi saya tidak mau tes DNA tertutup. Saya ingin tes DNA publik. Saya tidak mau menutupinya,’” jelas Winnie Ariane lagi.

Menurut Wenny Ariani, pihaknya mengajukan tes DNA setelah memenangkan PN Tangerang, dan Wenny langsung mengajukan banding atas kasus tersebut.

Wenny Ariani mengatakan: ”Semuanya harus dipertimbangkan, mulai dari rumah sakit mana yang akan dipilih bersama, dari apa yang perlu diketahui oleh kedua belah pihak, pengacara, dan semua orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.