October 1, 2022
Spread the love

BANDUNG, – Ribuan pelajar dari 51 sekolah, sekolah menengah, sekolah menengah kejuruan dan sekolah swasta berdiri di pinggir jalan mengikuti jenazah Imril Khan Mumtaz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pada Senin (13/6/2022) rest area di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.  slot gacor deposit 10rb

Didi Subande, Direktur Dinas Pendidikan Jabar, mengatakan gerakan tersebut merupakan aspirasi dari forum mahasiswa, organisasi dan komunitas mahasiswa yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Ariel.

Didi Subande, Minggu (12/6/2022) mengatakan, ”Makanya masyarakat dan kelompok mahasiswa bercita-cita. Mereka akan memuliakan, mendoakan dan mendoakan jenazah Ananda Iril hingga liang lahat.”

Siswa akan mengikuti Earl Road ke kuburan.

Rute yang digunakan adalah dari Gedung Pakuan melalui Jalan Wastukencana menuju Tol Pasteur kemudian keluar dari Gerbang Tol Soroja.

Mobil kemudian akan melintasi Jalan Protokol hingga mencapai Islamic Center milik keluarga Radwan Kamel.

“Saya menyambut mahasiswa dan mahasiswa, karena putra Ariel ini adalah putra pemimpin kita di Jawa Barat,” ujarnya.

Didi juga meminta para mahasiswa untuk tetap tertib saat menyambut jenazah Ariel.

“Seseorang mungkin datang dengan bunga. Tapi tolong jaga ketertiban karena mayatnya berdiri di sepanjang jalan,'” katanya.

Didi mengatakan mendiang Earl mendapat simpati yang besar dari kalangan mahasiswa karena memiliki catatan akademik dan pribadi.

Didi berkata, “Karena saya tahu bahwa Count Ananda sangat peduli dan peduli pada orang-orang di sekitarnya. Almarhum menjaga keselamatan keluarganya sebelum mengalami bencana Sungai Ari.”

“Saya berharap para siswa dapat melakukan yang terbaik untuk Count Ananda. Dan tentu saja, kami berharap kekuatan dan kekuatan keluarga penguasa selalu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.