December 4, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Camil mengatakan, jenazah putranya Imril Khan Mumtaz atau Iril ditemukan oleh seorang wanita bernama Geraldine Baladi. Ariel ditemukan dua minggu setelah dia menghilang di Sungai Aare di Bern, Swiss.

Dalam akun @ridwankamil yang diunggah di akun Instagram pribadi Radwan Kamel, Ariel mengungkapkan bahwa dirinya tengah menempuh pendidikan di luar negeri di Swiss untuk mengejar gelar masternya. Tapi takdir berkata lain, dan Count tersesat di Sungai Ar sampai akhirnya dia menemukan gurunya, Veldi, di Swiss.  slot gacor indonesia 2022

Radwan Kamel mengatakan, Sabtu (11/6/2022) “Eriel datang ke sini dengan niat belajar dan pada akhirnya nasibnya diselamatkan oleh seorang guru yang baik dan sederhana.'”

Radwan menyempatkan diri untuk bertemu tanah airku. Sebelum bertemu tanah air saya, Radwan Kamel meminta timnya di Bern untuk menemukan Beldi.

“Temukan gurunya,” tulis Radwan Kamel.

Radwan Kamel berkata, “Alhamdulillah. Kami menunggu dia selesai mengajar dan kami akan bertemu jam 11 untuk mengucapkan terima kasih.”

Kepada Radwan Kamel, negara kita mengaku mendapat informasi dari berita lokal tentang hilangnya Ariel di Sungai Aar. Saat Beldi hendak pergi mengajar, dia berjalan sambil melihat ke sungai Ar.

Radwan Kamel meminta ibu pertiwi untuk memberitahu jika dia ingin pergi berlibur ke Indonesia. Sebagai tanda terima kasihnya, Rizwan Carmel mengatakan akan membantu segala sesuatu dalam perjalanannya ke Indonesia.

Radwan Kamel mengatakan Baladi langsung menelepon polisi setempat saat menemukan jasad Ariel. Sehingga jasad Ariel terpelihara dengan baik.

“Saat Radwan Carmel Bertemu Guru Swiss Yang Menemukan Jenazah Ariel” Simak Videonya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *