January 28, 2023
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel mengungkapkan perasaannya atas meninggalnya Emiril Kan Mumtaz (Eril) di pemakaman Eril di Simaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022).

Dalam sambutan Radwan Carmel dan sambutan Emile, ia mengatakan bahwa 14 hari mencari Ariel adalah masa yang sangat sulit bagi keluarga Emil.  slot gacor hari ini via dana

Seperti diketahui, Ariel menghilang dari Sungai Aare di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022, dan ditemukan pada Rabu, 6 Agustus 2022.

Earl mengatakan, “14 hari mungkin tampak singkat dalam rutinitas sehari-hari kita. Tapi 14 hari ini telah menjadi begitu lama dalam hidup kita. Kita berpikir, ‘Mengapa kita harus hidup begitu lama untuk merasakan emosi?’.” katanya.

Dan Emil berkata: “Tetapi waktu adalah salah satu rahasia ilahi yang tidak dapat dipecahkan, terutama yang berkaitan dengan kelahiran dan kematian. Waktu itu relatif. Kata bijaknya adalah ini dan kami akhirnya menerimanya dengan pikiran terbuka.”

Sementara itu, Emil dan keluarganya selamanya memaafkan Ariel karena pergi.

“Kami melepaskan Ariel,” kata Emil

“Mungkin sulit, tapi kami sudah mempersiapkan pikiran agar tidak bisa lagi melihat tubuh kami,” kata Emile.

Dalam sambutannya, Emil juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, beberapa menteri, Furkobimda dan Kabupaten Bandung Jawa Barat, serta semua pihak yang terlibat membantu proses pemakaman Ariel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *