September 26, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) atau Kang Emil dan keluarganya sudah meyakini putra mereka Imril Khan Mumtaz atau Iril telah meninggal karena tenggelam. RK dan keluarganya juga serius dengan kepergian Earl.  slot gacor deposit pulsa tanpa potongan

Kakak Rizwan Carmel, Erwin Munirosman (3/6) mengatakan: “Karena itu Geng percaya bahwa mereka setia kepada Emil dan Terria dan bahwa Eryl Khan Mumtaz, yang kita kenal sebagai Ariel, mati karena belas kasihan Tuhan karena mereka tenggelam. Diumumkan. ” / 2022 ).]

Erwin mengatakan dia mendapatkan kepercayaan ini setelah mengevaluasi keluarganya dan mendengar pencarian penuh untuk Eryl di sungai Aare di Bern, Swiss. Erwin melanjutkan, pencarian Ariel juga sudah optimal.

Erwin juga mengungkapkan bahwa pihak berwenang Swiss juga menggunakan penguburan untuk menemukan Count. Karena itulah Radwan Carmel dan keluarganya mengaku setia pada kematian Ariel.

“Dan ini termasuk apa yang dikatakan Elbe bahwa otoritas setempat melakukan pencarian tertentu untuk menemukan mayat itu,” kata Irwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.