September 28, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat (Jabbar) Rizwan Kamil mengucapkan selamat tinggal di Cimaung Kabupaten Bandung Jawa Barat, tempat jenazah Imril Khan Mumtaz (Iril) disemayamkan. Radwan Kamel juga mengizinkan warga untuk berziarah ke makam putranya.

Radwan Kamel mengutip akun Instagram resminya @ridwankamil, Selasa (14/6/2022) mengunggah video pemakaman Ariel di Semaung, Bandung, sambil mengucapkan “Salam dari Tigerwater yang indah dan cantik” pada Selasa (14/6/2022).  slot gacor gampang jackpot

Rizwan Kamel mengatakan masyarakat umum bisa mengunjungi makam Ariel mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Ariel dikabarkan dimakamkan di Islamic Center Beit Al Radwan di Kecamatan Simung Kabupaten Bandung.

Rekan-rekan yang terkasih, berdoa selama titik balik matahari musim panas adalah pukul 08:00-17:00.

Dalam postingan sebelumnya, Radwan Carmel membagikan momen di pemakaman Ariel. Radwan Carmel berdoa agar Ariel beristirahat sementara keluarga lainnya tetap hidup.

“Istirahatlah sekarang, Earl sayang. Doa kami akan selalu menerangi kuburanmu. Mulai besok, Ayah, Ibu, Zara, dan Arca dapat melanjutkan kehidupan jiwa yang mematikan ini di setiap tingkatan,” katanya.

Emil Kang juga berterima kasih atas kenangan dan pelajaran yang didapat Earl sepanjang hidupnya.

Sebelumnya diberitakan, keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel mengizinkan masyarakat untuk menghormati Gedung Pakuan usai pemakaman mendiang Imril Mumtaz alias Iril.

Irwin Munerosman, kepala keluarga Radwan Carmel, mengatakan pihaknya mengizinkan masyarakat untuk berziarah ke gedung Pakuan. Ruang konferensi berwarna biru di Gedung Pakuan masih dibuka bagi yang ingin menulis doa.

Senin, 13/06/22 Irwin kepada staf media di Gedung Pakuan: “Mana sesuai rencana. Ada bacaan untuk setiap Bakkah Asar. Seperti sebelumnya.”

Irwin mengatakan mereka yang ingin salat berjamaah diperbolehkan selama tujuh hari ke depan. “Masih bisa kok,” kata Erwin.

Tonton video “Putar Ulang Eril’s Last Break”:

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.