October 1, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat (Jawa Barat) Radwan Kamel dalam perjalanan kembali ke Indonesia dari Swiss karena masa liburannya berakhir pada Sabtu, 4 Juni 2022. Radwan Kamel akan tiba di Bandung pada hari Sabtu.  akun slot gacor 2022

Dalam laporan Ditik Jabbar, Rizwan Kamel akan melakukan pembacaan terhadap putra sulungnya Emril Khan Mumtaz (alias Iril). Selain itu, Ridwan Kamel akan segera beraksi lagi pada Senin, 6 Juni 2022 untuk memenuhi misi orang pertama di Jawa Barat.

Juru Bicara Gubernur/Kepala Pelaksana Sekretariat Jawa Barat, Wahyu Wijaya di Kota Bandung, Jum’at di Gedung Negara Pakuan (3/3).2022/6.

Pada acara ini, Wahuo juga meminta maaf dan meminta pengertian dari berbagai pihak. Dengan demikian, Radwan Kamel dan keluarganya diberi waktu untuk menenangkan diri sesampainya di Bandung.

Setelah situasi memungkinkan, Radwan Kamel akan mengeluarkan pernyataan publik. Namun, belum jelas kapan Radwan Kamel akan memberikan pernyataan.

“Saya juga meminta pengertian dari media dan masyarakat umum untuk memberikan waktu kepada penguasa. Saya akan membuat pernyataan langsung dari penguasa pada waktu yang tepat sesuai dengan kehendak Tuhan,” tambahnya.

Baca lebih lanjut di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.