January 28, 2023
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan penjelasan ilmiah mengapa jenazah Eril Khan Mumtaz yang tenggelam selama 14 hari di Sungai Aare di Bern, Swiss, tetap utuh. Radwan Carmel mengatakan bahwa dinginnya air Argang membuat tubuh Ariel setengah beku.  slot gacor terbaru

Kasus tersebut diungkap Radwan Kamel pada Jumat (10/6/2022) melalui unggahan Instagram Story. Radwan Kamel pertama kali menjelaskan bahwa pihak RS Bern baru saja selesai memandikan jenazah Ariel.

Radwan Kamel pun memberikan penjelasan ilmiah mengapa jasad Ariel ditemukan utuh. Salah satu penyebabnya adalah kondisi air di Aare.

Radwan Kamel sebelumnya sempat mencatat sesaat setelah melihat jenazah Ariel. Emile Hamdala mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Berikut catatan lengkap dari Radwan Kamel:

ALHAMDULILLAH YA ALLAH,..

Akhirnya, Anda memberi saya kesempatan untuk menggendong, membelai, dan memandikan anak saya menurut hukum Islam dan membacakan adzan di telinganya persis seperti Ariel lahir.

Dan bahkan setelah 14 hari berlalu, dewa Masia, tubuhnya masih utuh dan dia tidak kehilangan apa-apa, wajahnya yang anggun melihat ke kanan dan saya bersaksi. Tubuh Ariel berbau seperti daun kayu putih.

Sungguh keajaiban kecil yang kami syukuri.

Tuhan Yang Mahakuasa, dengan izin-Mu, selama 14 hari sungai Ar melindungi tubuhnya dan menyucikannya dari bahaya.

Hai Ariel, saatnya pulang dan mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang telah mendoakanmu.

Tonton video “Menemukan Jenazah Ariel, Attalia: Segala Kegelisahan dan Kecemasan Kini Hilang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *