October 2, 2022
Spread the love

JAKARTA, – Pengacara Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati, mengungkapkan sejak penyanyi Rizki Vibian dituduh mengambil alih sebuah rumah kos tanpa izin klien.

Watty mengatakan tuduhan kepemilikan aset tanpa izin Teddy muncul setelah kematian Lina Gebeida pada tahun 2020.  situs judi slot terbaru

Ketika saya bertemu dengannya di kedutaan, Wati berkata: Hasil dikendalikan oleh mereka.” Bareskrim Polri, Jumat, 27-05-2020.

Sebagai referensi, Rizuki Fabian adalah putra tertua dari pernikahan Sulli dan Lina. Setelah bercerai, Lena menikah dengan Teddy Bardiana.

Kini, melalui Watty, Teddy Bardiana telah mengajukan pengaduan ke Bareskrim Polri atas tuntutan pidana terhadap Rizki Fibian.

“Pada dasarnya harta itu milik Pak Teddy Bardiana karena diperoleh almarhum sebelum menikah. Ada barang bukti berupa kwitansi penjualan, akad jual beli, pembayaran BPHTB, akta-akta dan lain-lain yang dipelihara oleh Pak Teddy,” dia berkata. Watty.

Kemudian Wati menjelaskan asal muasal kost yang menjadi perbincangan antara kliennya dengan Rizki Fabyan.

Watty mengklaim bahwa Teddy Bardiana dan Lina Gebeida membeli rumah kos 32 pintu seharga Rs 2 miliar.

Mereka menggandeng Lina Jubaedah untuk mengakuisisi asrama yang terletak di sebelah Telkom University, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Kalau saya belinya sebelum kita menikah (dengan Lina Jubeida). Tapi Pak Teddy bilang dia punya uang dari ibunya. Katanya umurnya lima puluh (50-50).”

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu, Rizki Fibian melaporkan dugaan penggelapan aset Teddy Bardiana.

Hingga saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Polda Jabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.