September 28, 2022
Spread the love

Penguasa Jawa Barat Ridwan Kamil merancang makam tersebut sebagai tempat peristirahatan terakhir bagi Emiril Khan Mumtaz (Iril). Makam pribadi ini dibangun oleh Radwan Kamel di sebelah masjid.

Radwan Kamel menulis di pesan Instagram @ridwankamil pada hari Sabtu (11) seperti yang dilihat Detikcom: ” / Juni 2022).  slot gacor malam ini pragmatic play

Dalam unggahan Instagram tersebut, Radwan Kamel memperlihatkan sketsa masjid yang indah dengan cat putih. Emil juga memposting peti mati di Instagram-nya.

Dia menulis: “Earl, kamu sudah menyiapkan tempat khusus untukmu. Aku sudah mendesain rumah yang indah untukmu tadi.”

Di sebelah masjid, Ariel beristirahat di tempat peristirahatan terakhirnya. Masjid yang dinamai Eril ini merupakan tempat kelahiran Atalia Pratia, istri Radwan Kamel, yang juga ibunda Eril.

“Earl sayang, rumah terakhirmu di sebelah masjid. Ini masjid di desa ibumu. Masjid yang dirancang dan dibangun oleh ayahmu. Dan yang terpenting, masjid ini dinamai menurut namamu. .Masjid Mumtaz.” Lagi.

Dan dia berkata “itu berarti “terbaik”.

Pada akhirnya, Emile mengatakan bahwa hari Sabtu adalah hari yang baik untuk pulang.

“Eriel, hari ini hari Sabtu. Hari yang baik untuk pulang.” Tolis Radwan Kamel.

Postingan yang dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Seperti diketahui, Emeril Kahn Mumtaz (Eril) menghilang dari Sungai Aar pada Kamis (26/5), terseret arus sungai. Jenazah Ariel ditemukan pada Rabu (1/6).

Radwan Kamel dan istrinya Atalia terlibat dalam pencarian Ariel. Keluarga itu berada di Swiss selama sekitar satu minggu untuk mencari Ariel.

Keluarga mengumumkan kematian Earl seminggu kemudian dan dia menghilang. Dua minggu setelah mayat Earl hilang, polisi Gerbang Dam Ingehalde menemukan mayat Earl.

Polisi Swiss kemudian melakukan penyelidikan forensik terhadap mayat yang ditemukan. Akibatnya, dipastikan bahwa itu adalah tubuh Count.

Radwan Carmel kembali ke Bern setelah polisi mengungkapkan bahwa DNA tubuh pemuda itu cocok dengan istrinya, Atalia Bratia.

Pengadilan Swiss telah memberikan izin untuk mengangkut jenazah Ariel ke Indonesia. Jenazah Ariel diperkirakan akan dibawa keluarga ke Indonesia hari ini yang akan tiba pada Minggu (12/6).

Jenazah Count akan dimakamkan di Semaung, Bandung, Senin (13/6).

Simak video “”Rangkaian Persiapan Pemprov Jabar Sambut Jenazah Ariel di Pemakaman”:

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.