September 26, 2022
Spread the love

Dmitry Rogozin adalah kepala badan antariksa Rusia Rokosmos. Baru-baru ini, seorang pembantu dekat Presiden Rusia Vladimir Putin telah sering berbicara di luar ruang lingkup pekerjaannya, terutama tentang ancaman senjata nuklir.

Rogozin mengatakan dalam sebuah pernyataan baru-baru ini bahwa Rusia menyiapkan lusinan rudal Sarmat, yang sering disebut sebagai rudal Setan, untuk digunakan pada musim gugur mendatang, yang dapat diluncurkan melawan negara-negara barat musuh Rusia.  game slot gacor hari ini

Rogojin menunjukkan klip video lubang sedalam 8 meter dan lebar 20 meter di media sosial. Dia mengklaim bahwa lubang itu terkena rudal Sarmatite saat menguji tanpa hulu ledak nuklir.

Dia berpendapat bahwa Rusia akan siap untuk mengerahkan sekitar 50 senjata nuklir Sarmat. 

Sarmat adalah ICBM berkemampuan nuklir yang diklaim mampu mencapai target di mana saja. Sarmat akan beroperasi tahun ini. Rudal tersebut dikatakan mampu mengenai target dengan kecepatan maksimum 18.000 km/jam dan kecepatan maksimum 25.000 km/jam.

Beratnya mencapai 208 ton, panjang 35,5 meter dan diameter 3 meter. Desain ini dikatakan membuat Sarmat sulit dilacak dengan radar.

Sebelumnya, Rogogene mengancam NATO. “Dalam perang nuklir, kami akan menghancurkan negara NATO dengan milik kami sendiri dalam 30 menit,” tulis Rogojin dalam surat telegram.

Halaman berikutnya, balas dalam bahasa Inggris >>>

Halaman Berikutnya 1 2 Invasi Rusia ke Ukraina Rudal Sarmat Rudal Setan Locosmos

Leave a Reply

Your email address will not be published.