January 28, 2023
Spread the love

DEPOK, – PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengalihkan rute Kereta Api Listrik (KRL) lintas Bogor/Depok/Nampo dan Cikarang/Bekasi mulai Sabtu (28 Mei 2022).

Oleh karena itu, penumpang dari Bogor/Depok menuju Sudirman/Tana Avang dan dari Cikarang/Bekasi menuju Jakarta Kota harus menyeberang di Stasiun Mangar.  slot online terbaru 2022

Pengguna KRL Depoxcross Sena (28) mengaku kesal dengan politik.

Pasalnya, Senna harus naik turun tangga saat melintasi mangarai untuk sampai ke kantor di Tana Avang, Jakarta Pusat.

Sina menemuinya di stasiun Depok Baru pada Senin (30/5/30/5/30/30/5/30) mengatakan “Untuk perubahan ini, saya naik turun tangga untuk mengubah peron (menyeberang dari Mangari). ) lebih kompleks,” katanya pada 2022).

Sina juga prihatin dengan keseimbangan penumpang yang lewat di stasiun Manggarai.

Senna telah menyiapkan tambahan waktu transit di Stasiun Mangarai untuk mengantisipasi keseimbangan penumpang.

Butuh waktu dua jam untuk sampai ke kantor Sina sebelum berganti haluan.

Asep meyakini lalu lintas di KRL Bogor akan tetap melayani tujuan Stasiun Tanah Abang.

Asep mengatakan terakhir kali KRL digunakan pada Kamis (26/5/2022) di Stasiun Depok Baru, dan KRL masih melayani Jalan Stasiun Tanah Abang.

Perubahan rute ini sebelumnya dilaporkan di Stasiun Manggarai dalam rencana penerapan sakelar kelima (SO) untuk menjadikan stasiun sebagai stasiun pusat.

Perubahan lajur terjadi di lalu lintas Bogor/Depok dan Sikarang/Bekasi. Tidak ada perubahan rute KA Rangkaspetung, Jalan Tangerang, dan KA Bandara Soekarno-Hatta.

Vice President Commuter KAI Anne Purba mengatakan dalam penerapan SO 5, penerbangan KRL via Bogor hanya melayani koneksi ke Bogor, Depok dan Nambo melalui Stasiun Mangarai menuju Kota, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *