October 2, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel dan istrinya Atalia Praatya menemui warga di halaman Gedung Pakuan Bandung untuk menyampaikan belasungkawa. Momen pertemuan ini dipenuhi dengan air mata.  link slot online tergacor

Minggu, 6 Mei 2022 (6 Mei 2022) Ridwan Kamel dan Ataliya berjalan kaki dari sebuah ruangan di gedung Pakuan menuju pelataran, seperti yang dikirim dari Ditik Jabar sekira pukul 09:50 WIB WIB. Keduanya mengenakan jas hitam. Radwan Kamel meminta penjaga untuk membukakan pintu. Warga mengantre untuk memberikan penghormatan.

Radwan Kamel dan Atalia membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bertemu warga. Warga juga berbaris dengan tertib. Pelukan, salam, dan air mata mewarnai momen mengharukan selama 15 menit.

Sebelum bertemu warga, Radwan Kamel dan Atalia bergabung di pintu depan Gedung Pakuan. Kedua orang yang ditemui warga itu tampak kembali bergandengan tangan menuju Gedung Bakuan.

Salah satu warga, Morneta Maria, mengaku sangat berduka atas tragedi yang menimpa keluarga Radwan Kamel. Morneta mengatakan dia menyampaikan belasungkawa atas nama keluarga Karo Pathak.

“Luar biasa bisa berjabat tangan dengan Pak Atalia dan Pak Radwan Kamel,” kata Morneta. “Saya sangat merasakan apa yang mereka rasakan.”

Baca berita selengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.