September 28, 2022
Spread the love

WASHINGTON — Instagram sedang bereksperimen dengan mode layar penuh baru di bagian bilah navigasi untuk membuat konten di platform lebih mudah ditemukan dan imersif.

Dirilis ke sejumlah pengguna Instagram terbatas, uji coba ini adalah upaya terbaru perusahaan untuk bersaing dengan TikTok dalam hal video sosial, menurut juru bicara Meta Seine Kim.  jadwal slot gacor

Laporan dari The Verge, Jumat (17/6/2022), deskripsi ditampilkan di bawah, bersama dengan tombol yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan video ke favorit atau komentar. Sementara itu, logo Instagram dan tombol lainnya akan muncul di bagian atas.

Bulan lalu, Instagram bereksperimen dengan desain yang membuat video menonjol, meskipun masih ada bilah putih di bagian atas dan bawah layar.

Dalam pengujian desain ini, bilah navigasi utama di bagian bawah juga tidak banyak berubah. Perusahaan juga berencana untuk mencoba jalan pintas untuk menulis posting atau pesan di sana.

Sementara itu, CEO Meta Mark Zuckerberg mengatakan foto akan menjadi bagian integral dari Instagram dan perusahaan sedang bekerja untuk membuatnya lebih kompatibel dengan feed layar penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.