December 2, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya, mulai dari menemukan putranya Imril Khan Mumtaz hingga prosesi pemakaman.

“Ridwan Kamil (Swiss) yang mendampingi Ariel melakukan penggeledahan di polisi, mengatakan pada Senin (13/6/2022) siang, mengutip TV, usai pemakaman usai.  rekomendasi slot gacor

Radwan Kamel juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan anaknya.

“Sebagai orang tua, kami hanya mengucapkan terima kasih dan berdoa, dan terima kasih atas rasa hormat Anda yang tulus atas privasi kami selama 14 hari terakhir,” kata banyak media sambil menangis.

Radwan Kamel pun mengaku sudah memaafkan kepergian putranya.

“Eril pasti sangat senang dan tenang. Beliau sangat setia dan tenang sebagai orang tua. Alhamdulillah. Beliau dimakamkan di tempat yang baik melalui operasi yang baik dan doa yang baik,'” ungkapnya.

Seperti diketahui, Ariel menghilang dari Sungai Aare di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022, dan ditemukan pada Rabu, 6 Agustus 2022.

Tubuh Earl pertama kali ditemukan oleh Geraldine Beldy. Ia adalah seorang guru sekolah dasar (SD) setempat.

Setelah jenazah Ariel ditemukan, ia terbang dari Swiss menuju Indonesia pada Sabtu pagi (11 Juni 2022.06) pagi waktu setempat, dan tiba di Indonesia pada Minggu siang (12 Juni 2022).

Jenazah Ariel tiba di Gedung Pakuan Bandung pada Minggu WIB pukul 20:00 WIB dan dimakamkan pada Senin siang (13 Juni 2022) di Kabupaten Simung, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *