October 2, 2022
Spread the love

Satgas Bantuan Likuidasi Bank Indonesia (Satgas BLBI) telah menyita aset berupa tanah milik wajib Asia Pacific Bank (Aspac). Penyitaan itu dilakukan setelah pemerintah bergulat dengan pemilik properti selama 24 tahun.

“Usia 24 tahun, kita selalu bisa berdiskusi. Sekarang pemerintah tidak mau berdebat, kita sita!” kata Pak Agus, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, di Bogor Raya Golf Club. , Kecamatan Scraja, Kabupaten Bogor, Rabu (22 Juni 2022).  jp slot gacor

Mahfouz siap menempuh jalur hukum jika pemilik lahan tidak menerima keputusan pengambilalihan tersebut. Hal itu dilakukan karena banyak aset negara yang hilang.

“Saya tidak akan membahasnya lebih jauh. Kami berargumen sesuai hukum karena terlalu lama, tapi kami kehilangan banyak harta dan harta. Kami mulai kalah. banyak harta.”

Ia menambahkan, “Sekarang kami tidak akan membantah, dan nanti pembahasan hukum akan berlangsung di forum yang benar. Kami berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia yang telah membentuk tim gabungan 12 lembaga ini”, tambahnya.

Mahfouz menjelaskan, diskusi saat ini berjalan tanpa hasil.

Begitu pula Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. Ia mengatakan, polisi akan menindak tegas pihak-pihak yang mengganggu atau mengganggu pemungutan yang dilakukan satgas BLBI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.