September 28, 2022
Spread the love

Pandemi COVID-19 belum berakhir dan dunia kini mulai dihebohkan dengan munculnya virus cacar monyet. Karena itu, prediksi Gates tentang kekhawatiran munculnya penyakit serius selain COVID-19 kembali muncul. Jadi, apa harapannya? Silakan periksa informasi berikut.  bo slot terbaik

Sebagai referensi, Bill Gates sebelumnya menyebut risiko wabah baru setelah wabah COVID-19 pada Februari 2022. Dia mengatakan risiko penyakit serius yang disebabkan oleh virus corona telah sangat berkurang. Namun ada penyakit lain yang menggantikannya.

Dia mengatakan epidemi kemudian bisa datang dari virus corona dan patogen virus, bakteri, dan jamur lainnya.

Untuk itu, pendiri Microsoft menghimbau kepada dunia untuk bersiap menghadapi pandemi berikutnya dengan mengembangkan dan mendistribusikan vaksin. Pemerintah juga harus bersiap menghadapi masalah ekonomi.

Ia melanjutkan, “Biaya persiapan menghadapi pandemi berikutnya tidak tinggi. Tidak ada bedanya dengan perubahan iklim. Kalau kita masuk akal, ya, kita akan mengetahuinya lebih cepat lain kali.”

Beberapa netizen salah mengartikan prediksi Bill Gates. Ada teori konspirasi bahwa dia bertanggung jawab atas munculnya cacar monyet. Hal ini langsung dibantah oleh para ahli. Mantan menteri kesehatan Australia Stephen Duckett mengatakan teori konspirasi itu sepenuhnya menyesatkan.

“Perlu dicatat bahwa banyak dari peristiwa di atas telah terjadi sebelumnya. Bill Gates telah menjadi suara kesehatan global selama bertahun-tahun. Pada tahun 2017, dan sebelum COVID, ia berbicara tentang patogen pernapasan yang dapat membunuh puluhan juta orang di dalamnya. setahun. Aku sudah memperingatkanmu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.