October 2, 2022
Spread the love

Polisi menggerebek sebuah pesta pribadi di sebuah kompleks apartemen di Sukmajaya Depok, Jawa Barat. Polisi menggerebek pesta tersebut setelah menerima laporan dari warga setempat. slot gacor hari ini

Acara tersebut digelar sejak Sabtu (4/6) malam hingga Minggu pagi (5/6). Polisi menggambarkan pesta itu sebagai ‘pesta bikini’, tetapi tidak menyangkal bahwa beberapa peserta pesta melompat ke kolam dari rumah mereka.

Direktur Humas Bulda Metro Jaya Kumbis Zulpan kepada wartawan, Selasa (6/7) mengatakan, polisi mendapat informasi ada kegiatan pesta yang pesertanya banyak. Hampir 200 orang di antaranya adalah anak-anak muda.

Polisi mengumpulkan data tes urine pengunjung. Polisi menemukan beberapa fakta selama proses penggeledahan dan penyitaan.

Polisi melakukan tes urine terhadap pengunjung pesta pribadi. Polisi menggeledah pesta untuk memeriksa kepemilikan narkoba, tetapi tidak berhasil.

Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan, Selasa (7/6):

Hal senada dikatakan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Coombs Mukti Joharsa. Mukti mengatakan pihaknya tidak menemukan narkoba di pesta yang dihadiri ratusan orang.

“Tidak ada masalah narkoba,” kata Mukti.

Secara terpisah, AKBP Yogen Heroes Baruno, Kapolres Metro Depok, mengatakan pihaknya menemukan beberapa minuman beralkohol di pesta pribadi. Beberapa dari mereka berenang.

Eugene berkata, ‘Sudah ada pesta di rumah dan ada alkohol’.

Polisi telah membantah bahwa pesta pribadi itu adalah pesta bikini. Namun, polisi menemukan banyak peserta mandi di kolam renang rumah mereka.

Lalu ada kolam dan beberapa orang bahkan menyirami kolam itu,” kata Eugene.

Silakan baca di halaman berikutnya: Hasil Kontrasepsi.

Lihat juga “Pakar Sosiologi Berbicara Tentang Perluasan Prostitusi Online Melalui Aplikasi”.

[Gambar: video 20 detik]

Next Page 1 2 Private Bikini Party Bikini Party Depok Bikini Party Depok Harga Bikini Party Bikini Depok Folda Metro Jaya Javodettavek

Leave a Reply

Your email address will not be published.