September 26, 2022
Spread the love

Yogyakarta menjadi destinasi populer bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Biasa disebut Yogyakarta, kota ini menawarkan jutaan kenangan yang semua orang ingin kembali ke sana.

Dari kunjungan ke Candi Borobudur hingga matahari terbenam yang indah di Pantai Parangtrites, jajanan dari warung kaki lima dan pemandangan Gunung Merapi yang spektakuler, ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan.  slot gacor indonesia 2022

Namun keindahan Yogyakarta tidak hanya itu. Kota ini juga dijejeri tempat wisata dengan pemandangan alam yang menarik. Tempat yang harus dikunjungi selama musim liburan.

Berikut rangkum tiga tempat wisata alam yang indah di Yogyakarta.

Pecinta kuliner dan wisata alam wajib mengunjungi Geblek Menoreh View. Berlokasi di Pamunosutan, Kembang, Prunosutan, Kabupaten Kowloon Progo, Yogyakarta, destinasi yang dituju adalah Angrinan modern dengan konsep semi outdoor yang buka setiap hari mulai pukul 7:00 hingga 19:00 WIST.

Sesampainya disana, wisatawan akan menemukan meja dan kursi yang tertata rapi di pinggir persawahan. Duduk di meja dan kursi sambil menikmati jajanan khas geblek kulon progo sambil mengagumi pemandangan persawahan dan perbukitan Menore.

Geblek adalah makanan ringan yang terbuat dari tepung tapioka dan bawang putih. Camilan ini mirip dengan sirene. Namun, geblek disajikan dengan saus kacang dan ciren disajikan dengan saus salad.

Gulungan lainnya termasuk pakuan, sate hati, sate usus, sate telur puyuh, tempe manduan, dan pisang goreng.

Jika Anda ingin menghabiskan liburan Anda di tempat yang sejuk dengan tempat wisata di pegunungan, Anda harus mengunjungi Obelix Hills.

Terletak di Dusun Klumprit I, Desa Wukirharjo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, Bukit Obelix, Bukit Obelix tidak seperti wisata bukit lainnya di Yogyakarta. Pasalnya, masih ada bebatuan purbakala yang asli di bukit ini.

Suasana yang tenang disertai dengan pemandangan senja yang mempesona dari destinasi dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi para wisatawan yang menginap di sana.

Obelix Hills memiliki lebih dari 30 spot foto gratis. Salah satu yang menarik adalah Edge, yang terletak tepat di tepi tebing dengan latar belakang pepohonan. Ada juga dek atas dengan lantai kaca sehingga pengunjung bisa melihat jurang di bawahnya.

Jika Anda pergi ke Kabupaten Bantul, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan yang indah di malam hari saat Anda tiba di Pinus Pengger. Destinasi wisata ini terletak di Kecamatan Dlingo, Desa Terong, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Kawasan hutan Pinus Pengger menjadi destinasi wisata yang tak terpisahkan. Anda dapat menemukan berbagai tempat untuk berfoto dengan latar belakang lampu kota yang indah.

Tempat di dalam gambar, di mana cabang-cabang berbagai bentuk seperti lingkaran, hati, segitiga, dll diatur, menjadi tempat favorit wisatawan di Pinuspenger.

Jika Anda mencari pemotretan yang bagus, mampirlah di malam hari. Namun, datanglah lebih awal sebelum matahari terbenam untuk mendapatkan nomor antrian foto Anda terlebih dahulu.

Nah, ketiga tempat ini menjadi tempat wisata di mana Anda bisa melihat panorama alam Yogyakarta yang mempesona. Untuk liburan yang menyenangkan, disarankan untuk memesan hotel di Yogyakarta untuk satu malam sebelumnya. Dengan cara ini Anda tidak perlu mencari akomodasi instan ketika Anda tiba di kota pelajar Anda.

Pesan hotel Yogyakarta lebih mudah dan praktis melalui Tokopedia. Platform e-commerce ini menawarkan berbagai hotel, dari hotel melati dengan harga Rp 150.000 hingga hotel bintang lima seperti Grand Mercure Yogyakarta.

Di Tokopedia, Anda bebas memilih hotel sesuai budget Anda. Itu mudah. Anda dapat menggunakan fungsi filter untuk mengatur berdasarkan titik harga terendah dan tertinggi yang diinginkan.

Hotel, apartemen, villa, losmen, cottage, bumi perkemahan, dll. Anda bebas memilih hotel sesuai dengan jenis akomodasi Anda.

Seberapa mudah? Segera pesan hotel untuk liburan Anda di Yogyakarta melalui Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.