October 7, 2022
Spread the love

Yogyakarta, – Brian Yoga Kusuma, korban dugaan pencabulan di parkiran Sayap Suci Yogya, Jalan Magelang, Kabupaten Malate, kabur ke luar Polres Sulaiman, kata polisi. Saat melarikan diri, mobil Brian Yoga menabrak di depan Kantor Polisi Solomon.  link judi gacor

Kepala polisi Suleiman, Partai Keadilan dan Pembangunan Ahmed Imam al-Rifai, mengatakan dia telah meminta keterangan saksi. Dari keterangan saksi, dua rekan korban, awalnya pada Sabtu 4 Juni 2022 sekitar pukul 01.30 WIB, korban berada di Holywings Cafe, Yogya.

Kemudian korban terlibat adu mulut dengan pengunjung lain.

Kapolsek Suleiman Ahmed Imam Al-Rifai mengatakan, Minggu (5/6/2022), bahwa “korban terlibat adu mulut atau adu mulut dengan pengunjung lain yang mengakibatkan adu mulut dan pemukulan terhadap korban di depan Sayap Suci. Kafe.”

Namun saat dibawa kabur, Brian berusaha kabur hingga tertabrak mobil di depan Kantor Polisi Solomon.

Korban saat ini dirawat di RS Soliman dan belum bisa dimintai keterangan. Dia juga mengatakan bahwa Propam Polda telah meluncurkan penyelidikan atas dugaan keterlibatan petugas polisi dalam insiden tersebut.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Brian Yoga Kusuma diduga menjadi korban penganiayaan di Jalan Holwings Magelang, Kecamatan Malate, Kabupaten Solomon, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Akibat kecelakaan itu, Brian Yoga Kusuma terpaksa menjalani perawatan intensif di RS Soliman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.