October 2, 2022
Spread the love

JAKARTA, – Beby Tsabina tak hanya tampil, tapi juga mengisi OST (original soundtrack) Naga Naga karya Deddy Mizwar yang disutradarai Deddy Mizwar. link slot tergacor

Naga Naga Naga yang dirilis di bioskop Indonesia pada 16 Juni 2022 merupakan sekuel dari Nagabonar Jadi 2 (2007) yang berfokus pada Beby Tsabina sebagai Monaga.

Bebe Tsabina menyanyikan lagu “Young” untuk soundtrack film tersebut.

Lagu “Muda” dirilis bersamaan dengan video musik berwarna pada 8 Juni 2022.

Di bawah judul MD Musik Indonesia, “Muda” mengusung slogan “Kita Anak Muda Bisa”.

Semoga menjadi lagu yang membuat generasi milenial terus bermimpi, bersatu, dan bekerja keras dengan semangat pantang menyerah menuju sebuah cita-cita.

Bibi Tsabina mengaku tak pernah menolak saat ditawari lagu untuk film Naga Na Na Na.

Setelah menghadiri pemutaran perdana film di South Epicentrum, Vivi berkata, “Ya, itu benar-benar improvisasi. Lagu itu keluar setelah masa syuting yang lama. Ya, kapan kita akan mendapatkan kesempatan lagi seperti ini? Lalu mengapa tidak?” Jakarta, Rabu (8 Juni 2022).

Dalam film ketiga ini, Bebe Chavina diketahui memerankan Monaga, putra Moneta (Wlan Goretno), yang menikah dengan Bonaga (Tora Sodero).

Aktris berusia 19 tahun itu bangga bisa tampil di film layar lebar bersama aktor-aktor kawakan Indonesia.

Pepe Tsabina berkata, “Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk berakting dengan aktor-aktor hebat. Adegannya sangat menarik, tetapi ada banyak pesan kecil di akhir.”

Seperti dua film pertama, Naga Naga menyuguhkan nuansa komedi dengan genre kekeluargaan dan tetap mempertahankan nilai nasionalisnya.

Aktor dan aktris terkenal adalah Echo Patrio bersama Zsa za Otari, Darius Sinateria, Ole Herdenanciah, Mike Lowcock dan Ming Baghetto bersama Tora Sodero, Bebe Tsabena dan Wulan Goretno.

Leave a Reply

Your email address will not be published.