September 28, 2022
Spread the love

Duta Besar Rusia untuk Inggris Andrei Kevin mengomentari spekulasi bahwa Moskow akan menggunakan senjata nuklir taktis dalam operasi militer di Ukraina. Killin mengaku tidak percaya Rusia akan menggunakan senjata seperti itu di Ukraina.  agen judi online

Dan, seperti yang dilaporkan BBC pada 30 Mei 2022, Kevin mengeluarkan pernyataan bahwa, di bawah peraturan militer Rusia, dia tidak akan menggunakan senjata semacam itu dalam konflik di wilayah Ukraina.

Keelen mengatakan dalam wawancara dengan BBC One pada Minggu pagi (29/05) bahwa Rusia memiliki aturan yang sangat ketat terkait penggunaan senjata nuklir. Dia menekankan bahwa senjata nuklir hanya akan digunakan jika keberadaan negara Rusia terancam.

Menteri Kellin menyebut aksi militer Rusia terhadap Ukraina sebagai “operasi militer khusus” dan mengatakan “tidak ada hubungannya dengan operasi saat ini”.

Itu diterima secara luas sebagai peringatan ketika Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan keadaan darurat untuk kekuatan nuklir pada akhir Februari, tak lama setelah invasi ke Ukraina.

Putin menyalahkan Barat dan NATO karena memprovokasi perkembangan agresi. Tapi Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace mengatakan itu adalah upaya untuk mengalihkan perhatian orang tentang “apa yang salah di Ukraina,” mengklaim Moskow segera terlambat untuk invasi, dan mengingatkan dunia bahwa ada penawarnya. Saya mencoba melakukannya.

Senjata nuklir taktis adalah senjata yang dapat digunakan dalam jarak yang relatif dekat, tidak seperti senjata nuklir “strategis”, yang dapat diluncurkan dari jarak yang lebih jauh dan memicu momok perang nuklir skala besar.

Next Page 1 2 Invasi Rusia ke Ukraina Nuklir Rusia Senjata Nuklir Rusia

Leave a Reply

Your email address will not be published.