October 7, 2022
Spread the love

Tangerang, – Sepasang kekasih terpaksa melanjutkan kisah cinta mereka di balik sebuah bar. Polisi menangkap pasangan itu atas tuduhan pencurian kendaraan di Kabupaten Tangerang, Teluknaga.

Direktur Polres Metro Tangerang Kota (Kapolres) Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, pria berinisial AV itu mengajak pacarnya DNR untuk melakukan aksinya sebagai duo pencuri mobil.  info slot gacor hari ini

Menurut Zain, pasangan kekasih itu pada Kamis (16/6/2022) mencuri sepeda motor asal Kabupaten Tangerang, Kusambi, Desa Belimping.

Seperti yang dikutip Zain, Jumat (17 Juni 2022) TribunJakarta.com, “Awalnya, anggota menerima laporan pencurian sepeda motor dan warga merawatnya.

Benar, polisi yang menanggapi laporan itu menangkap pria yang dicurigai mencuri sepeda motor.

“Pelaku AV (laki-laki) mengaku dia dan pacarnya DNR mencuri sepeda motor,” kata Jain.

Polisi datang dan membawa sepeda motor Honda Beat berupa petunjuk, kunci T, dan kunci pas ke Mapolres Telukna dan menangkap pelaku.

Jain mengatakan, “Setelah menyelidiki pelaku AV, para anggota langsung bergerak mengejar pacar mereka. Mereka berhasil menangkap DNR yang masih berada di wilayah Tangrang,” katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan Pasal 363 KUHP dan Pasal 53 KUHP tentang pencurian barang berat atau percobaan perampokan, diancam dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun.

Artikel ini telah diposting di TribunJakarta.com dengan judul: Pasangan yang Harus Melanjutkan Kisah Cinta Mereka Dari Bar Gegara Tertangkap Mencuri Sepeda Motor Dari Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.