October 1, 2022
Spread the love

JAKARTA, – Banjir tsunami terjadi di Pelabuhan Tanjung Imas di Semarang, Jawa Tengah. Banyak sepeda motor yang terparkir tersapu banjir.

Asep Suherman, Kepala Bengkel Honda di AHASS Daya Motor Cibinong dan Megamendung, mengatakan Anda perlu tahu betapa berbahayanya sepeda motor yang terendam air.  link slot gacor hari ini

Setelah memeriksa mesin, periksa kondisi tangki bahan bakar. Ini wajib bagi sepeda motor yang terendam melebihi ketinggian tangki bensin.

Ia mengatakan kepada beberapa waktu lalu bahwa ”Anda juga perlu memastikan tangki bahan bakarnya kemasukan air. Jika air masuk, biasanya montir bisa melakukan sesuatu, yaitu mengurasnya.

Hermann menjelaskan, air yang masuk ke tangki bensin akan tenggelam ke dasar tangki karena air memiliki massa yang lebih berat. Air yang disimpan di tangki dapat disedot oleh pompa bahan bakar.

Revo. tangki bensin dan bagasi

Juga, jika tidak segera ditangani, air yang tenggelam ke dasar tangki dari waktu ke waktu dapat berkarat dan menyebabkan kebocoran.

“Jika sepeda motor Anda terendam air, sebaiknya bawa ke bengkel resmi terdekat, karena jika terendam biasanya harus ditangani oleh mekanik sungguhan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.