October 1, 2022
Spread the love

Puluhan pelajar penyerangan SMK di Ciledug, Kota Tangerang, Banten ada polisi. Sebanyak 19 pelajar di Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota usai menyerang sekolah lain dengan senjata tajam dan petasan.  info situs slot gacor

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan penyerangan dilakukan pelajar yang berasal dari SMA Budi Mulia terhadap SMK Yadika 3. Kejadian tersebut berlangsung pada Selasa, (31/5) sekira pukul 13.00 WIB.

“Sekelompok pelajar tersebut melakukan penyerangan dengan cara menggunakan batu dan melepaskan petasan ke dalam sekolah serta membawa senjata tajam,” kata Zain melalui ket ( ).

Ia menuturkan, Polsek Ciledug mendapat laporan dari pihak sekolah yang sekelompok sekelompok pelajar lain langsung mendatangi lokasi dan memeriksa saksi. Menurutnya, selain menyebabkan kerugian bahan, tawanan ini juga memakan satu korban luka.

Zain menegaskan tetap melakukan penegakan hukum terhadap pelaku anak yang berhadapan dengan hukum(ABH). Menurutnya ini dilakukan agar tidak ada lagi aksi tawuran yang meresahkan bahkan hingga menghilangkan nyawa orang lain.

Dari kejadian ini, juga barang bukti pihak kepolisian dari para pelaku penyerangan tersebut. Barang bukti tersebut terdiri dari lima celurit, satu pedang jenis katana, dua kembang api, delapan sepeda motor, satu gerinda, lima mata gerinda, tiga plat baja yang dipertajam, unitan ka batu, du tiga batu

“Dari 19 pelajar yang memiliki telah ditetapkan 16 orang sebagai tersangka, dan saat ini masih dimintai keterangan untuk mempertangungjawabkan perbuatannya atas penyerangan tersebut,” p.

Leave a Reply

Your email address will not be published.