December 4, 2022
Spread the love

Jenazah putra Gubernur Jawa Barat (Jabbar) Ridwan Kamil, Imril Khan Mumtaz atau Iril akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Swata) hari ini. Jenazah yang diberangkatkan dari Bern, Swiss, diperkirakan tiba di Bandara WIB sekitar pukul 15.45 dengan penerbangan Qatar Airways senilai QR95.  situs judi online gacor

Menurut pantauan Deticum Terminal Kargo Bandara Suita, pada Minggu 6 Desember 2022, banyak eksekutif peserta yang memulai persiapan di sekitar area kargo bandara. Sementara itu, di depan kiriman ada beberapa set karangan bunga untuk keluarga Earl.

Lima karangan bunga tersusun rapi di antara pintu masuk barang. Salah satunya datang dari PT Angkasa Pura Kargo sendiri.

Ada juga rangkaian bunga di Arto Ambulance Makassar dan Gateway Human Remains. Di banyak jalan menuju SPBU, polisi dan polisi gabungan juga memantau sisi jalan.

Ariel dikabarkan menghilang ke Argang pada 26 (26) setelah diseret seekor burung. Radwan Kamel dan keluarganya berada di Bern selama seminggu untuk mengawasi pencarian Ariel.

Pada Rabu (8/6), jenazah Ariel ditemukan utuh di Bendungan Injaldi. Guru Geraldine Beldey menemukan tubuh Earl saat berjalan ke kelasnya pagi ini.

Radwan Kamel kembali ke Bern untuk mengawasi prosesi mandi dan kepulangan jenazah Ariel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *