October 2, 2022
Spread the love

BANDUNG, – Kapolres Bandung Kumbis Paul Kosoro Wibowo mengaku telah bertemu dengan Pemerintah Provinsi (Jabbar) Jawa Barat terkait pengaturan pemakaman putra sulung Redwan Kamil, Imril Kan Mumtadze (Eril).

Kusworo mengatakan keluarga akan menyampaikan langsung kepada staf media mengenai pengaturan pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz.  live slot gacor hari ini

Dalam pertemuan pada Sabtu, 6 November 2022, dia mengatakan, “Kami baru saja menyelesaikan pertemuan dengan pemerintah daerah, dan kami berencana untuk mengadakan konferensi pers terkait prosesi pemakaman di pemerintah daerah.”

150 kru gabungan dikerahkan untuk membela diri. Terdiri dari Polisi, Satpol PP dan Dishub.

Kosoro mengatakan prosesi pemakaman putra sulung Radwan Kamel akan dibatasi. Hanya kendaraan yang bisa masuk ke kuburan yang memiliki rambu-rambu khusus.

Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan orang yang menonton prosesi pemakaman Earl. Untuk menghindari kepadatan di area pemakaman.

Itu karena dia takut prosesi pemakaman akan terhambat karena semakin banyak orang berkumpul.

Kosoro mengatakan nantinya personel akan disiagakan di lokasi strategis menghadap Yayasan Bait Al Radwan Islamic Center.

Sementara itu, pihaknya belum bisa memastikan jalur yang dilalui rombongan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuju Desa Cimaung/gu Kabupaten Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.