October 2, 2022
Spread the love

Jakarta, – Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan PDI-P tidak akan mencampuri kebijakan atau strategi partai lain dalam mengambil keputusan politik.

Hal itu disampaikan Hasto menanggapi kemungkinan Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi salah satu calon presiden yang akan dicalonkan dalam Musyawarah Aksi Nasional Partai Nasdem Juni 2022.  rekomendasi slot gacor

Saat ditemui Hasto pada Sabtu (28/5/2022) di Stadion Gelora Bung Karno, ia mengatakan: “

Namun, Hastow mengatakan, bagi sebuah partai untuk mengajukan calon presiden, syarat minimal pencalonan presiden adalah 20%.

Menurut Hastow, setiap partai politik harus memperhatikan ketentuan ini sebelum mencalonkan siapa pun sebagai presiden.

Pada Musyawarah Aksi Nasional Nasdim yang akan digelar Juni mendatang, nama-nama tiga calon presiden akan diajukan dan diajukan kepada Presiden Nasdim.

Effendi Korri, Ketua Umum Partai Nasdim pemenang Pilkada Banten-DKI di Jakarta, mengatakan Anis adalah sosok dominan dalam pertukaran calon presiden internal Nasdim.

“Ada Anis Baswedan. Nama Anis sudah lebih populer. Lalu ada nama Pangdam Andika Perkasa, Eric Thohir dan namanya Zhangar. Ini dari luar kader partai Nasdim,” kata Effendi. saluran TV. Kamis (22-05-05).

Leave a Reply

Your email address will not be published.