October 7, 2022
Spread the love

Beberapa hari lalu, musisi muda olahraga Daniela tampil sebagai instrumental di BNI Java Jazz Festival 2022. Danilla tampil di Jiexpo Kemayoran Arena, Jakarta Pusat.

Penyanyi berusia 32 tahun ini hadir dengan hitsnya sendiri, terutama yang masuk dalam album Pop Seblay seperti Weight Body, MPV, Senja di Seberang Nusa, Dungu-Dungu, dan Feld 1 to Dalam Nirvana.  rekomendasi slot gacor hari ini

Menariknya, Danilla sering menyempatkan diri untuk mengolok-olok orang karena menanyakan berat badannya. Tentu saja dia membahasnya sebelum menyanyikan Weight Loss.

Daniela juga berbicara tentang asumsi negatif banyak orang yang menyebut dirinya gemuk.

“Saya belum olahraga sejak Corona 19. Banyak orang bilang ‘Pak, kamu gendut.’ Tapi orang yang bilang kamu nggak ganteng atau cantik biasanya bilang di sini (hati) dan di sini (hati) tampan atau karena cantik.

Danilla menekankan bahwa setiap orang pasti memiliki masalah berat badan.

Dia juga kagum pada orang-orang di balik kecemasan. Danilla bertanya apakah orang benar atau salah menjadi gemuk atau kurus.

“Ternyata setiap orang punya masalah berat badan. Siapa dalangnya? Siapa bilang yang sangat tua dan yang sangat kecil itu buruk?” kata Daniela.

Daniela juga mengungkapkan keprihatinannya tentang lagu ‘Lose Weight’. Bahkan Daniella mengatakan bahwa orang yang peduli dengan berat badannya memiliki bau mulut.

Dia berkata: “Jadi jangan ikuti orang. Itu bau!”

Daniella berkata, “Saya membuat lagu spesial berjudul penurunan berat badan,” dan mendapat tepuk tangan dari penonton saat itu.

Di akhir acara, dia berpesan kepada Danilah untuk tidak terlalu khawatir dengan apa yang orang lain katakan.

Danilla berkata, “Tidak peduli apa kata orang. Hukum itu altruistik. Terima kasih sudah datang malam ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.