September 28, 2022
Spread the love

Pengemudi Pajero bernama JRS (23) sebagai tersangka dalam kecelakaan berantai di depan Menara Sidon di Jakarta selatan, menewaskan dua orang dan melukai empat lainnya. Ternyata pelakunya masih mahasiswa.

“(Pelaku) masih dalam pemeriksaan,” kata Metro Bulda Jaya Kumbis Sambudu Purnomo Yogo, Direktur Perhubungan Kantor Deltantas Bulda Metro Gaya di Pankoran, Jakarta Selatan, Jumat 27 Mei 2022 (27 Mei 2022). situs judi online gacor

Sambodo mengatakan proses hukum penanganan tindakan JRS dilakukan secara transparan. Pelaku juga harus bertanggung jawab atas kejadian ini.

“Tentu saja Anda harus bertanggung jawab,” katanya.

Selain itu, pihak Sampier mengatakan telah mengidentifikasi tersangka sebagai pengemudi Pajero sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di depan Menara Sidon di Jakarta Selatan. Penyidik ​​telah menetapkan tersangka setelah melanjutkan kasusnya sore ini.

JRS ditetapkan sebagai tersangka, namun polisi tidak menangkapnya. Samvoudou mengatakan alasan pihaknya tidak menangkap tersangka ada hubungannya dengan petugas kesehatan pelaku.

Pemeriksaan medis JRS mengungkapkan bahwa pria tersebut memiliki riwayat penyakit jantung pada tahun 2021 dan mengalami stroke ringan.

Sambodo menjelaskan, “Nah, ada kecelakaan di mana kepala tersumbat karena masalah jantung, dan kejang sekunder terjadi pada saat kecelakaan. Jadi yang bersangkutan tidak sadarkan diri pada saat kecelakaan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.