December 2, 2022
Spread the love

Seorang pengemudi yang mengawal dua wartawan Reuters yang bekerja di Ukraina timur tewas dalam serangan kendaraan. Dua wartawan Reuters dilaporkan terluka dalam serangan itu.  slot deposit pulsa tanpa potongan

Seorang juru bicara Reuters mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “dua wartawan Reuters diserang dan mengalami luka ringan saat dalam perjalanan ke Sevedonetsk.”

Sievierodonetsk, sebuah kota pabrik kecil di timur Ukraina, telah dibombardir oleh pasukan Rusia yang maju dalam beberapa pekan terakhir.

Seorang juru bicara Reuters mengatakan: “Mereka berada di dalam mobil yang disediakan oleh separatis yang didukung Rusia dan dikendarai oleh seorang individu yang ditunjuk oleh separatis. Pengemudi mobil telah meninggal. Reuters menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga pengemudi atas kehilangan mereka. “tambahnya. .

Reuters telah mengidentifikasi dua jurnalis yang ditembak jatuh dalam serangan di Ukraina pada Jumat 3 Juni waktu setempat sebagai fotografer Alexander Ermoshenko dan fotografer Pavel Klimov. Reuters melaporkan bahwa pengemudi yang meninggal tidak dapat diidentifikasi.

Dia hanya menyatakan bahwa kecelakaan itu terjadi saat mengendarai mobilnya di jalan antara desa Severodonetsk dan Robizhny, 10 km ke utara. Reuters mengkonfirmasi bahwa mereka telah memberi tahu otoritas yang berwenang tentang penugasan reporter tersebut.

Kementerian Pertahanan Ukraina tidak mengambil tanggapan resmi atas insiden tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *