September 26, 2022
Spread the love

Salah satu ciri paling mencolok yang mewarnai perjalanan Serie A musim ini adalah rivalitas antara Milan untuk memperebutkan gelar Scudetto.

Jelas duet Milan akan memainkan laga penentu malam ini di Minggu terakhir Liga Italia (22/5/2022).

Baik AC Milan dan Inter sama-sama berharap untuk memenangkan Scudetto musim ini.  link slot gacor 2022

Milan, yang saat ini berada di peringkat satu, memiliki kans terbaik untuk meraih Scudetto.

Keunggulan dua poin Rossoneri akan membutuhkan setidaknya hasil imbang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo untuk memenangkan gelar.

Sementara itu, Inter berharap bisa mengalahkan Sampdoria dan membuat Milan kalah dari Sassuolo.

Mengingat keadaan tersebut, Milan masih layak diunggulkan untuk memenangkan perburuan scudetto yang hanya membutuhkan satu langkah.

Jika AC Milan bisa meraih Scudetto musim ini, mungkin karakter Hakan Karhanoglu akan menjadi pemain yang menyesali keputusannya.

Idola Milanesti selama empat tahun, Calhanoglu sekarang sangat membenci pengkhianatannya sehingga dia memutuskan untuk pindah ke rival sekotanya, Inter Milan.

Faktanya, Calhanoglu secara terbuka mengakui bahwa dia yakin dia bisa menikmati lebih banyak kesuksesan dengan timnya saat ini.

Ia pernah mengatakannya saat memutuskan pindah ke Inter dari Milan pada musim panas 2021.

Calhanoglu, dikutip dari situs resmi Inter Milan, mengatakan: “Saya sangat senang bergabung dengan Inter.

“Tim hebat, klub hebat, atmosfer hebat, dan penggemar hebat. Saya tahu apa artinya bermain di sini. Rasanya menyenangkan.”

“Kami ingin memenangkan Serie A lagi seperti musim lalu. Inter memiliki tujuan besar dan saya menyukainya. Saya ingin menang sambil membangun karir saya di Italia”.

Pernyataan Calhanoglu seolah mengisyaratkan bahwa keputusannya pindah ke Inter merupakan keputusan yang bijak setelah berpuasa untuk meraih kemenangan di Milan.

Tim yang dibela Karhanoglu sempat gagal mempertahankan Scudetto.

Sayangnya, peluang gagalnya Inter Milan cenderung berada di tangan mantan tim AC Milan yang dibela Karhanoglu.

Alhasil, jika AC Milan bisa merebut gelar juara liga musim ini, bisa jadi itu cara yang baik bagi Rossoneri untuk membalas dendam atas pengkhianatan Calhanoglu.

(/ Doi Sitiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.