December 2, 2022
Spread the love

Identitas pengemudi kendaraan berplat nomor RFH itu kini telah terungkap untuk mengalahkan Justin Frederick, putra anggota parlemen Indonesia Indah Kurniawati. Pria berbaju batik dalam video viral adalah kapten remaja Bravo 5 Ali Panther Merasavesi.  link slot online 2022

“Benar dia (Ali Vancer) presiden Pemuda Bravo-5,'” Moderator Bravo 5 Fachrul Razi menjawab pertanyaan konfirmasi, Minggu (6/6/2022).

Sementara itu, salah satu pelaku Initial FM yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka adalah anak dari Ali Panther. Namanya Faysal El Marasebsi.

Fakhrul menjawab “Ya.”.

“Masalahnya sudah diselesaikan di Polda Metrojaya,” tambahnya.

Dalam video yang beredar, Faisal el Marasabsi adalah pria berbaju merah yang mengalahkan Justin. Sementara itu, Ali Panaser el Merasabsi, seorang pria berbaju batik, tampil bersama Peikal El Marasabsi.

Seorang pengemudi bernama Justin Frederick ditabrak pengemudi dengan plat nomor RFH di jalan tol Gatot Subroto. Salah satu pelaku pemukulan, Justin Frederick, kini telah ditetapkan sebagai tersangka dengan inisial FM.

Bulda Jaya Metro Kumbis Hengkei Haryadi, direktur umum, mengatakan kepada wartawan, Minggu (6 Mei 2022) bahwa “seseorang telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditangkap”.

Isu penganiayaan ini menjadi sorotan publik. Anggota Kongres Rakyat juga menyatakan perlunya mengusut kasus ini dengan cepat. Selengkapnya di halaman berikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *