December 2, 2022
Spread the love

SOLO, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) menanggapi spanduk bergambar Presiden RI 1-7, tiang tanda tanya dan walikota tunggal Gibran Rakabuming Raka.

Rambu dipasang oleh pemilik showroom mobil di Jalan Veteran 341, RT 001, RW 013, Desa Tipe, Kecamatan Serengan, Solo, Jawa Tengah.  daftar slot online tergacor

Rudy mengatakan pemasangan spanduk dengan gambar presiden Indonesia berusia 1-7 tahun, tiang tanda tanya dan gibran adalah hal biasa sebelum tahun politik.

Menurutnya, apakah spanduk itu bergambar dirinya, Gibran atau orang lain, dan siapa pun calon presiden 2024, Gubernur Megawati Soekarnoputri memutuskan.

Rudy menjelaskan, “Kalau spanduk-spanduk itu populer. Mau foto Mas Gibran, saya punya foto sendiri, dan yang fotonya hanya spanduk,” jelas Rudy.

Rudy mengatakan, siapa pun calon yang mendapat panglima tertinggi, setiap pimpinan PDI-P harus memenangkannya.

Wali Kota Jeon Solo mengatakan, “Terlepas dari dukungan, jika rekomendasi presiden berbeda dari eksekutif PDI-P, kita harus menang dengan memenuhi kewajiban hukum kita.”

Sebelumnya, Andy Setiawan (49), pemilik gedung pameran mobil dan perusahaan pemasangan tanda, menjelaskan, “Saya memasang spanduk dengan gambar Presiden Republik Indonesia No. Gibran. Rakaboming Raka.

Menurutnya, spanduk itu dipasang secara sukarela. Tidak ada rekomendasi dari siapa pun yang terlibat dalam pemasangan signage.

Saya ingin mengungkapkan cinta mantan kapten kapten saat ini.

Isinya adalah harapannya terhadap calon pemimpin dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Andy mengatakan, penempatan rambu sangat berarti. Pertama, saya ingin memperkenalkan para pemimpin Indonesia dari dulu hingga sekarang kepada generasi muda.

Oleh karena itu, mengenalkan mereka telah meningkatkan kecintaan terhadap para pemimpin Indonesia.

“Siapa yang jadi presiden tahun 2024, kita dukung. Kita dukung dia sebagai rakyat. Itu juga kolom tanda tanya Boleh di 2024 pemimpin baru kepemimpinan generasi X, Mars Gibran.

“Itu perkiraan yang banyak. Bisa juga jadi tanda tanya di sebelah Presiden RI 1-7. Bisa kita tandai bagaimana penampilannya nanti? Kita bisa memperbaikinya bersama-sama.” lanjut Andy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *