December 4, 2022
Spread the love

Drama Korea Jinxed at First telah menayangkan episode pertama pada Rabu (16/6/2022) kemarin. Penayangan perdananya langsung perhatian perhatian karena penampilan Seohyun Girls’ Generation.

Synopsis First Mengicuti kisah cinta Seohyun Seulbi Sebagai dari Girls’ Generation, wanita yang dapat melihat masa depan. Dia dipasangkan dengan Na In Woo yang miskin dan bernasib sial sebagai Gong Soo Kwang.  info slot gacor hari ini

Karena kemampuan itu pula karakter utama Jinxed at First hidup dari dunia luar. Setelah berhasil kabur, Seul Bi melihat segala sesuatu dengan rasa penasaran.

Tak sedikit pengemar yang gemas dengan akting Seohyun Girls’ Generation yang kekanak-kanakan. Penampilan berbeda dari film love and thong, yang menampilkannya sebagai pacar dominan.

Dalam Drama Korea First Jinx Girls’ Generation Seohyun memiliki kemampuan khusus yang oleh ibunya. Seul Bi dapat melihat masa depan dengan menyentuh Namun kemampuannya itu dimanfaatkan oleh sang ayah yang aktif di dunia politik dan menganggap sebagai jimat.

Sementara Na In Woo menjelma menjadi Gong Soo Kwang, penjual ikan yang bernasib sial. Namun hidupnya berubah 180 derajat setelah bertemu Lee Seul Bi tujuh tahun lalu.

Episode pertama Jinxed at First pertemuan pertama Soo Kwang dan Seul Bi. Wanita itu berhasil kabur dari ruang rahasia yang tidak ada dikurung, dan nekad mengikuti Soo Kwang ke rumahnya.

Seul Bi pun dijak ke taman bermain untuk memenuhi keinginannya. Begitu mencoba permainan di sana, Soo Kwang terkejut karena dapat memenangkan semuanya dengan mudah. Pasalnya Seul Bi membawakan bagi orang-orang di sekitarnya.

Namun saat diantar pulang ke rumah, Seul Bi ditunggu ayahnya yang takut kehilangan jimatnya. Soo Kwang pun tidak bersalah mencoba menculiknya.

Seperti apa kelanjutan kisah Seohyun Girls’ Generation Dan Nine Woo Dalam Drama Comedy Romance Yang Diaadaptasi dari webtoon itu?

Drama Korea Jinxed at First tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di KBS2. Dengan jumlah 16 episode, pertama bisa ditonton secara legal dengan subtitle Jinxed dalam Bahasa Indonesia di Viu dan iQiyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *