October 1, 2022
Spread the love

JAKARTA – Stasiun Shelter Matraman akan dilakukan uji coba untuk melayani penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek mulai 17 Juni 2022.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, Stasiun Shelter Matraman diprediksi akan melayani rata-rata penumpang sebanyak 2.203 orang per hari.  slot online gacor hari ini

“Stasiun Shelter Matraman ini nantinya juga akan melayani penumpang KRL yang berada di wilayah Matraman dan Kampung Melayu,” ucap Anne, Kamis (16/6/2022).

Anne juga menyebutkan, letak Stasiun Shelter Matraman ini sangat strategis yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur.

Menurut Anne, Pekerjaan pembangunan Stasiun Shelter Matraman ini merupakan lanjutan dari strategi proyek pemerintah dalam pembangunan infrastruktur perkeretaapian yaitu Double-Double Track (DDT) pada lintas Manggarai – Cikai sejak tahun 2016.

Pembangunan Stasiun Shelter Matraman ini juga merupakan bagian dari pekerjaan antara Stasiun Manggarai hingga Stasiun Jatinegara sebagai proyek strategi pemerintah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.