December 2, 2022
Spread the love

Stranger Things adalah favorit Netflix karena suatu alasan. Ia menggabungkan keduanya yang menjadi mata uang industri film saat ini. Meskipun merupakan produk asli, namun menentukan pasar dengan elemen yang membangkitkan nostalgia yang aneh.  slot online terpercaya

Idenya gila, tapi tidak terlalu kasar. Apa yang disajikan cukup untuk mengejutkan audiens Anda, tetapi tidak cukup untuk mencengangkan mereka. Falcon, Stranger Things memiliki formula yang dipatenkan yang cukup kuat sehingga siapa pun yang tidak tertarik pada misteri, sci-fi, atau kisah keluarga dapat menikmati serial ini.

Stranger Things memiliki banyak hal untuk dinikmati semua orang. Sejauh ini, The Duffer Brothers tetap menjaga kualitas serial ini sebagai produser (kecuali season kedua yang membosankan), jadi Stranger Things masih bisa diharapkan.

Di musim 4, Stranger Things terlihat lebih baik dari sebelumnya. Anda bisa menebaknya dari cara Netflix merilis serial tersebut. Stranger Things dibagi menjadi dua bagian dengan total sembilan episode. Part 1 adalah total 7 episode, dan Part 2 akan dirilis pada awal Juli. Selain itu, durasi episode “lebih berbahaya” dari sebelumnya. Hampir semua episode Stranger Things musim 4 berakhir dalam 60 menit atau lebih. Rasanya lebih seperti menonton film daripada serial. Dengan pemeran aktor yang kompleks dan semua orang berbagi cerita mereka sendiri, tidak mengherankan jika Stranger Things membutuhkan waktu untuk menceritakan semuanya.

Musim keempat Stranger Hal-hal yang terus berlanjut di akhir musim sebelumnya, yang berakhir dengan kesedihan. Eleven (Millie Bobby Brown), yang sekarang menggunakan nama Jane di kota barunya, bekerja sangat keras untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Will (Noah Schnapp) tidak membantu. Tetapi juga sulit untuk membantu Sebelas terlihat alam akan melebur ke dalam pikiran ketika.

Sementara itu, Hawkins, Dustin (Gatien Matarazzo) dan Mike (Finn Wolfhard) bermain dengan orang dewasa di sebuah klub bernama Hellfire. Dipimpin oleh pengedar narkoba amatir Eddie (karakter baru, Joseph Quinn, awal yang menarik dan pas dari awal), kelompok itu bersenang-senang sementara semua orang menonton pertandingan bola. Di mana Lucas (Caleb McLaughlin)? Dia sibuk menjadi selebriti, dan berhubungan dengan Mike dan Dustin mulai berbeda. Max (Sadie Sink) juga tidak lagi bergaul dengan Dustin dan Mike. Karena dia benar-benar yakin atas kematian saudaranya di akhir Musim 3 Stranger Things.

Jonathan (Charlie Heaton) sibuk bergaul dengan penggemar ganja Argyle (Eduardo Franco), dan Nancy (Natalia Dyer) adalah asisten pengajar. Steve (Joe Kerry) dan Robin (Maya Hawke) masih nongkrong bersama dan disibukkan dengan masalah remaja dan kencan. Sementara itu, Joyce (Winona Ryder) mendapat informasi bahwa Jim (David Harbor) masih hidup dan kini berada di Rusia. Siapa pun yang terobsesi dengan ini akan bersatu ketika mereka mengetahui bahwa Hawkins sekali lagi dalam bahaya.

Dari semua hal di Stranger Things (percayalah, season 4 cukup sibuk dengan banyak hal), yang membuat season 4 sedikit adalah plot Joyce untuk menyelamatkan Jim. Selain itu semuanya baik-baik saja. Plot Joyce untuk menyelamatkan Jim tidak membosankan karena Duffer Brothers dan berbagai adegan drama, getaran mata-mata, dan semua kelucuan yang ada di sana, tetapi bagian itu terasa sangat terle plot . .

Durasi tiap episode cukup berat (yang membuat menonton episode harian lebih menyenangkan daripada tenggelam dalam diri sendiri), tetapi alasan menggunakan durasi yang sangat lama adalah karena Anda mendapatkan semua cerita karakter di Stranger Things season 4 adil Dari momen menyenangkan hingga momen dramatis yang sedikit pahit, semuanya tersaji di sini tanpa basa-basi lagi.

Jangan takut bagaimana takut Duffer bersaudara tidak untuk menggambarkan persahabatan yang benar-benar indah di musim keempat Stranger. Persahabatan antara anak laki-laki akan berubah seiring waktu. Kita semua tumbuh dan menyukai hal yang berbeda. Mungkin benang merah di antara kita hilang. Dan itulah yang membuat musim pembukaan 4 Stranger Things menjadi indah. Anak-anak ini bukan lagi anak-anak. Mereka adalah remaja.

Mereka memiliki masalah yang berbeda. Jika hanya satu sekolah yang mulai runtuh, bagaimana dengan Mike dan Eleven yang berjauhan? Tetapi ketika hubungan rusak, waktu juga memungkinkan Anda menemukan hal-hal baru yang menarik, seperti teman baru dan perspektif baru tentang berbagai hal. Kami senang melihat Stranger Things musim 4 memperkenalkan karakter baru. Tidak hanya dunia Stranger Things, perluasan cakrawala karakter yang ada.

Tentu saja, daya tarik utama Stranger Things dramanya. Anda melihat Stranger Things untuk melihat anak-anak ini bertualang. Siapa yang akan bertahan, siapa yang akan mati, dan bagaimana hal itu akan dibalik kali ini? Musim 3 adalah horor fisik yang tidak hanya terlihat tetapi juga memiliki efek visual yang tidak menyenangkan, sedangkan 4 dari Stranger Things dicetak miring dengan Nightmare on Elm Street sebagai referensi utama. Jika menurut Anda Demogorgon benar-benar menakutkan, tunggu sampai Anda melihat Vekna.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, The Duffer Brothers tahu cara menyampaikan sesuatu yang baru dan nostalgia pada saat yang bersamaan. Vicna menyerang korbannya dalam keadaan tidak sadar (sangat Freddy Krueger) dan kengeriannya sangat menakutkan. Salah satu highlights dari Vicna’s Horror Episode 4, Dear Billy. Anda tidak hanya bisa mendapatkan momen yang sangat seksi dan lembut, kengerian menjelaskan mengapa cerita aneh selalu menunggu.

Stranger Things season 4 memiliki jeda yang cukup lama dibandingkan dengan season sebelumnya, namun dari segi penyajian tidak mengecewakan sama sekali karena audiovisualnya sangat bagus. Musiknya sangat mendukung dan gambarnya sangat menakjubkan. Netflix dikatakan telah menghabiskan $30 juta per episode pada Musim 4 Stranger Things, yang menjelaskan hasil yang mengejutkan. Terlihat di layar TV besar, serial inilah yang menjadi alasan Netflix merilisnya di musim panas.

Saya yakin banyak yang akan kecewa karena Netflix sengaja memotong Stranger Things musim 4 di puncaknya. Saya tidak kecewa sama sekali. Hal ini justru membuat dua episode terakhir Stranger Things season 4 semakin penasaran. Stranger Things berakhir dengan pedang yang mengharukan dan merupakan film besar yang pantas untuk ditunggu.

Stranger Things tersedia di Netflix.

Kandra Aditya adalah seorang penulis dan pengamat film, lulusan Beanos International.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *