October 7, 2022
Spread the love

Chartapolitica telah menerbitkan survei tentang kemungkinan pemilihan calon presiden (calon) dan wakil presiden (cawapres). Ganjar Pranowo mengungguli survei ini, disusul Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Survei ini dilakukan terhadap total 1.200 orang sejak 25 Mei hingga 2 Juni 2022. Metode pengambilan sampel dilakukan secara acak di seluruh provinsi Republik Indonesia. Survei dilakukan sebagai wawancara satu lawan satu. Tingkat kesalahan dalam penelitian ini adalah 2,8%.  link judi deposit dana

CEO Charta Politika Yunarto Wijaya mengatakan Ganjar Pranowo memimpin polling dengan 31,2% suara. Disusul Prabowo Subianto dan Anees Baswedan dengan suara yang sedikit berbeda.

Yunarto mengatakan “Ganjar Pranowo adalah nama paling populer di antara banyak karakter yang kami uji untuk pemilihan presiden.”

“Setelah itu, Prabou Subianto menunjukkan banyak persaingan dengan Agnes Baswedan di tes tiruan,” tambahnya.

Yunarto mengatakan, pihaknya juga melakukan survei terhadap calon wakil presiden. Sandia Ono menempati posisi teratas dengan 27,6% suara untuk peluang terpilih sebagai wakil presiden. Disusul Radwan Kamel dengan 16,5% dan Eric Thahir dengan 9,8%.

Yunarto mengatakan “Sandia Ga Ono menempati posisi pertama untuk kategori calon Wakil Presiden, disusul Radwan Carmel.”

Kemungkinan untuk memilih calon presiden dan wakil presiden adalah:

pemilihan calon presiden

Ganjar Pranuo 31,2% Prabowo Subianto 23,4% Anis Baswedan 20,0% Radwan Kamel 4,6% Sandyaj Uno 3,6% Agus Harimurti Yudhoyono 3,3% Khufaifa Indar Parawansa 2,9% Eric Thohir 2,0% Harimurti .

Pemilihan Wakil Presiden

Sandiaga Ono 27,6% Radwan Kamel 16,5% Eric Thohir 9,8% Agus Harimurti Yudhoyono 8,8% Khufa Indar Parwansa 6,4% Puan Maharani 4,2% Erlanga Hartartu 2,6% Susi Pudjiastuti 2,1% Andika Perka Arya Sugiarto 0,4% Luhut Binsar Matta 0, 2 % Tidak tahu 16,3%

Leave a Reply

Your email address will not be published.