September 28, 2022
Spread the love

JAKARTA, – Menyusul viralnya video seorang pria dipukuli dua pria lain di jalan, hari ini (8 Juni 2022) cuitan tagar ‘Justiceforjustin’ bersama foto dan video menjadi trending topic di Twitter. di mendera.

Belakangan terungkap, pria yang menjadi korban pemukulan itu adalah adik dari aktris Ferlita Evelyn Justin Frederick.  slot online terbaru

Lantas bagaimana kronologis kejadian yang menimpa Justin?

Menurut Kepala Humas Metro Bulda Jaya Kumbis Paul Indra Zulpan, pemukulan itu terjadi pada Sabtu (4/6/2022).

Saat itu, Justin sedang mengendarai Benz dari rumah pacarnya ke Santer, Jakarta Utara.

Sekitar pukul 12:30, Justin mengemudikan mobil menuju Gerbang Pankoran ke arah Kawang. Setelah 10 menit di jalur kiri, Nissan Xtrail melewati 1146 RFH dengan kecepatan tinggi.

Mobil yang dikendarai Faisal Merasabsi berubah arah dengan menebas mobil Justin.

“Akibat amputasi (jalur) ini, mobil korban digembala oleh tersangka,” kata Zulvan.

Pengemudi Nissan Xtrail kemudian berhenti tepat di depan mobil korban.

Dan Zolban melanjutkan: “Setelah itu, terjadi pertengkaran dan korban keluar dari mobil dan menunjukkan bagian mobil yang terluka.”

Kemudian video itu sepertinya menjadi topik hangat. Pelaku turun dari mobil dan menyerang korban yang diikuti beberapa pelaku.

Akibat pemukulan Ali Fanaser Merasabsi dan Faisal Merasabsi penyerang, Justin masih menerima perawatan di rumah sakit dengan beberapa luka.

Ini termasuk kemerahan di bawah kelopak mata, mimisan, memar leher kanan, pembengkakan bibir atas, memar ketiak kanan, memar bagian belakang kiri, pembengkakan bola mata menyebabkan jari manis, mimisan, dan memar kanan. leher.

Terkait kasus tersebut, polisi telah menetapkan satu tersangka sebagai Faisal el Marasabsi dari FM.

Barang bukti yang diperoleh antara lain baju hijau lengan panjang, celana putih, jas merah, KTP dengan nama tersangka, dan rekaman video saat kejadian.

Faisal El Marasbesi didakwa dengan pasal 352 dan/atau 170 KUHP dan terancam hukuman sembilan tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.