October 7, 2022
Spread the love

Pengendara sepeda motor masih melintas pagi ini di trotoar J Pejangsan di sekitar kawasan metropole pusat Jakarta. Jalan beraspal digunakan sebagai alternatif bagi pengemudi untuk lebih cepat mencapai tujuannya.  slot gacor terbaru

mencatat di TKP pada Selasa, 24 Mei 2022 pukul 09:40 WIB masih banyak pengendara sepeda motor yang melintas di trotoar dekat Stasiun Cikini. Baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor menggunakan trotoar.

Pengendara sepeda motor terlihat menggunakan trotoar untuk menghindari kemacetan di lampu merah. Mereka melaju ke trotoar dan memotong tepat di depan lampu merah lalu lintas di sekitar Metropole.

Pengendara sepeda motor yang menggunakan India datang dari dua arah. Ada pengemudi yang datang dari timur atau hulu dan sebaliknya.

Seorang pejabat transportasi tidak terlihat. Pengendara sepeda motor tampil leluasa dan nyaman saat melewati kawasan pejalan kaki.

Pejalan kaki mengeluh bahwa dermaga Jalan Pejangsan dekat Metropole di Jakarta Pusat telah dilanggar oleh pengemudi pemberontak. Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiapkan personel untuk memastikan sepeda motor tidak melintasi jalur pejalan kaki.

Syafrin Liputo, Presiden Direktur Pelayanan Transportasi (Kadishub) DKI Jakarta, mengatakan kepada detikcom: “Pengendara sepeda motor yang melintasi trotoar di Metropole akan terus dipantau melalui patroli untuk pelanggaran atau penyalahgunaan trotoar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.